Jumat, 03 Februari 2012

Peringatan dari Shindong di Facebook


Shindong memberi peringatan pada kita melalui facebook-nya, langsung cek saja:

Untuk orang-orang yang telah menggunakan namaku untuk membuat akun di facebook.. Ini adalah kemurahan hatiku dan permintaan dariku, silahkan menonaktifkan akunmu.. Cukup untuk berpura-pura.. Juga, mohon berhenti berusaha untuk meng-add ku sebagai teman.. Aku minta maaf untuk tidak bisa menerima semua permintaan pertemananmu.. Jika aku akhirnya menerima semua orang, itu akan menjadi sulit bagiku untuk membaca dan melihat tulisan dari teman dekatku yang sebenarnya.. Aku harap kau akan mengerti aku.. Tetapi, aku akan mengatur semua postingan status dan foto dalam pengaturan untuk umum.. Jika ada siapa saja yang mampu menerjemahkan status ini untuk para fans asing untuk membacanya, tolong bantu aku untuk menerjemahkannya^^ Aku benar-benar minta maaf^^ Tetapi sungguh, cukup dari berpura-pura..
Jadi, untuk semua yang telah meng-add Shindong, harap meng-cancel permintaan pertemananmu, dan juga untuk akun yang menyerupai Shindong, harap segera nonaktifkan akunmu. Beri dia kenyamanan dalam jejaring sosial, guys :)
 
 
 
Credit: Shindong’s facebook
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009