Selasa, 14 Februari 2012

RyeoWook Meminta Maaf kepada Fans

Kim Ryeowook baru-baru ini meminta maaaf kepada fansnya karena adanya sebuah artikel di salah satu website menggunakan bahasa mandarin : link yang menjelaskan bahwa hadiah untuk Super Junior yang diberikan oleh fans tertinggal. Membuat Ryeowook cukup khawatir jika fans akan merasa sedih karena Super Junior meninggalkan hadiah-hadiah yang begitu banyak di sana.

Berikut permohonan maafnya melalui twitter, 
Setelah melihat beritanya, sangat meminta maaf tetapi kami tidak sengaja untuk tidak mengambil hadiahnya kembali ke rumah >< Mohon maafkan kami, Dan juga berharap fans tidak merasa sedih ~
Sebenarnya karena hadiah yang diberikan oleh fans terlalu banyak, sehingga mereka tidak punya pilihan lain untuk meninggalkan beberapa. Kadang-kadang, memang artikel ditulis sebagai berita utama yang bisa memojokkan para artisnya, sehingga sang artis terlihat begitu buruk.

Dan dari beberapa kabar yang terdengar, Super Junior sewaktu itu sudah terlambat dan penerbangannya ditunda sekitar 10 menit ekstra bagi mereka dan entah bagaimana, anggota memiliki manajer yang menangani hadiah-hadiahnya, dan hadiah itu tertinggal karena kesibukan di dorm. Jadi bukan masalah besar, tetapi media-lah yang membesar-besarkan perkataannya.

Biasanya dengan banyak koper Super Junior di waktu lalu, mereka selalu mengambil setiap hadiah yang diberikan fans, ini dikarenakan kesibukan mereka karena keterlambatan, jadi cukup dicantumkan bahwa Super Junior tidak sepenuhnya salah.

Dan ini artikel dari website mandarinnya.




Source: Ryeowook’s twitter
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009