Kamis, 08 Desember 2011

Yenny Wonder Girls Bicara Tentang Demam Panggungnya Selama Promosi2 “Tell Me”


Yenny Wonder Girls mengungkapkan kalau dia merasa  seperti demam panggung yang sekarat selama promosi2 grup untuk “Tell Me“.

Saat sedang rekaman untuk program KBS 2TV, Yenny membuka tentang periode  perjuangan dalam hidupnya.


Dia mengatakan, “karena saya sering off-key selama ‘Tell Me,’Demam panggung saya berkembang. Saya sangat gugup untuk pergi ke atas panggung dimana saya tidak bisa bernafas. ”

Dia melanjutkan, “Saya sangat ingin perform diatas panggung, tapi di waktu bersamaan, saya berfikir mengenai ingin mati karena ini. Ini sebuah cerita dimana saya selalu ingin menutupi, tapi saya ingin yang lainnya mendengar ini dan mengumpulkan kekuatan dari cerita saya.” 

Cerita full Yenny akan diungkapkan selama siaran acara pada 10 Desember.




Source: Star News via Naver 
credit: Allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009