Kamis, 08 Desember 2011

Sohee Ingin Kuliah di Amerika dan Hyelim Naik 5kg untuk keluar dari JYP!




Baru-baru ini,Wonder Girls syuting episode terbaru dari  “Story Show: Do Dream” di KBS2 dan menceritakan tentang pikiran masing-masing dan cerita masing2 ketika debut.


Dan topik spesial yang dibahas adalah “Tantangan Memimpin Kepada Mimpi Baru”



Sohee menceritakan tentang betapa sulitnya dia belajar bahasa inggris dan bahasa itu telah membukanya kepada mimpi baru. Mulanya, ketika Wonder Girls pergi ke Amerika, dia memberitahu bahwa dia kesuliatan dengan keragaman budaya yang harus disesuaikan dengan mereka. Bagaimanapun, dulu dia kesulitan tentang keragaman budaya tsb tetapi dia berharap untuk kuliah di Amerika. Dan ketika di tanya apa yang ingin dia pelajari, dia menjawab “Daripada akting, aku ingin belajar bagaimana film itu diproduksi.”


Dan Hyelim mengatakan dia menaikkan berat badannya hingga 5kg dalam waktu satu bulan agar di keluarkan dari JYP. Di usia yang ke 14, dia pindah ke Korea sendirian untuk memulai training, meinggalkan kedua orangtuanya di HongKong.


Dia bilang,”Aku ingin keluar karena aku merasa sangat kesepian dan semua yang berada di sekitarku sangat asing dan aneh. Supaya keluar dari agensi, aku memutuskan untuk menaikkan berat badanku. Dan hasilnya, aku naik 5kg dalam satu bulan.” Dia menambahkan, “Apa yang sangat aku benci adalah ketika orangtua ku memintaku untuk menahnnya jika aku ingin mewujudkan mimpiku.”


Kalian semua dapat melihat semua berita tentang istirahatnya dari Wonder Girls di “Story Show: Do Dream” hari Sabtu, 10 Desember jam 10:05PM KST.




SOURCE :  hotshotlover30@SOOMPI



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009