Kamis, 08 Desember 2011

Tweet Shindong Oppa



hari ini shindong oppa kita mengupdate twitternya…

ini dia hahaha sepertinya oppadeul sangat menanti ss4 di japan yang akan diadakan tanggal 10 desember 2011..

huahahahaha…

ini dia tweet oppanya…

@ShinsFriends
오사카 슈퍼쇼4를 위한 나의 이어폰!!^^ 여태까지 연습해왔던 일러스트를 여기에 써먹다니!! 행복하다 .. 이걸루 잘들으면서 콘서트 잘할께요^^ pic.twitter.com/vN8tLna7

terjemahannya ^^

@ShinsFriends : ” aerphone saya untuk super show four 4 di osaka !! ^^ Aku tidak percaya aku Datang berlatih sehingga Ilustrasi yang digunakan pada FAR ini!! Saya senang .. Saya Akan Dengarkan dengan baik dan melakukannya dengan baik untuk digunakan untuk Konser ini ^^ “


Source : Shindong’s twitter



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009