Kamis, 08 Desember 2011

Soyeon T-ara Membagi Pemikirannya Tentang Peran Barunya Sebagai Leader T-ara!


Baru2 ini diberitakan bahwa Soyeon telah menggantikan Hyomin sebagai leader T-ara. Karena ini merupakan pertama kalinya bertanggung jawab atas grup, Soyeon dapat dipahami merasa cemas dengan peran barunya.

“Sejujurnya, saya merasa stress dan memikirkan banyak hal2 berat,” dia mengakui. “Hyomin, yang menjadi leader sebelum saya, melakukan tugasnya dengan baik meningkatkan popularitas T-ara; saya merasakan sebuah tanggung jawab untuk melanjutkan membangun tim karena saya lebih tua darinya.”
“Leader T-ara tidak hanya melihat ke bawah dari atas, tapi juga bekerja pada level terendah, melakukan tugas2 kasar,” kata Soyeon. “Saya akan selalu melaksanakan tugas2 saya sebagai salah satu member.”
Soyeon mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya dia menemukan dirinya dalam suatu posisi memimpin.
“Saat masih duduk di sekolah dasar, saya menjadi ketua kelas selama 5 tahun,” katanya. “Karena saya tidak memiliki saudara kandung, saya seolah bersosialisasi dengan orang2 lain. Saya akan menggunakan kemampuan ini untuk bertindak sebagai perantara.”
Dalam perannya sebagai leader T-ara, dia akan menempatkan member2nya di atas siapapun. Dia berkata,
“Kami akan memiliki akhir tahun yang sangat sibuk, jadi saya akan memimpin untuk memastikan semua member kami aman dan sehat,” janjinya.
Dia juga mengekspresikan terima kasihnya pada leader sebelumnya, Hyomin, juga pada yang lain yang telah mendahuluinya.
“Mengikuti jekak2 Eunjung, Boram, dan Hyomin unnie, saya ingin berterima kasih pada mereka atas kerja kerasnya, dan berjanji untuk bekerja lebih keras,” katanya.
Soyeon akan melangkah ke posisi leader T-ara dalam promosi “Lovey Dovey“, yang dijadwalkan mulai pada Januari tahun depan.




Source: Star News
credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009