Kamis, 08 Desember 2011

Tanya Jawab Key di ELLE Girl! See It ^o^


Q: Apa hal yang kamu lakukan pertama kali setelah bangun tidur?
A: Pertama, aku mengecek handphoneku. Dan minum secangkir the, menyalakan iPod-ku, dan mandi sambil mendengarkan musik.

Q: kau ingin telur yang dimasak seperti apa? Pan fry, direbus setengah matang, atau digoreng?
A: Harus pan fry.


Q: Bagian tubuh mana yang kamu rasa bagus? Mana yang kamu pikir buruk?
A: Aku paling suka mataku. Walaupun aku tidak menyesali penampilanku, tapi aku pikir yang kurasa buruk adalah di setiap bagian tubuh.


Q: Vaulting horse jumping, lompat tinggi,… (olahraga lain yang tidak kuketahui) dan sit up, mana yang paling kamu suka?
A: Horse jumping

Q: Amerciano, Latte, atau Frappucino?
A: Americano, aku perlu meminum itu setiap hari.

Q: Mencuci baju, memasak, mencuci piring, membersihkan rumah, mana yang paling kamu benci?
A: Mencuci baju. Aku suka melakukan akhirannya.

Q: Kopi, cokelat, hamburger, internet; mana yang paling susah dihilangkan?
A: Kopi.

Q: Tempat mana yang kamu sukai saat duduk di bioskop? Dan di pesawat?
A: Di tengah agak ke belakang di bioskop, dekat jendela di pesawat

Q: Berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk berpakaian di pagi hari? Bagaimana kamu memilih pakaian dan sepatu yang dipakai setiap hari?
A: Aku akan menyiapkannya pada malam sebelumnya, jadi aku tidak menghabiskan banyak waktu di pagi hari. Untuk apa yang akan dipakai, aku memilih sesuai dengan tempat kemana aku pergi, dan hal-hal yang kulakukan pada hari itu

Q: Kemana kamu paling sering menghabiskan uangmu? (barang-barang fesyen)
A: Aksesoris, kaos, dan tas.

Q: Pakaian di panggung apa yang kamu sukai?
A: Konsep pakaiannya berubah setiap waktu, sulit untuk memilih salah satu.

Q: backpack, cross bag, shoulder bag, atau tote bag, mana yang paling kau suka?
A: backpacks, dan juga cross bag

Q: bagaimana kamu mengekspresikan dirimu dengan tas yang kau bawa?
A: cocok dengan pakaian yang bagus

Q: apa yang biasanya ada di dalam tasmu?
A: ipad, diary, ipod, baterai, charger, sikat gigi, hand cream

Q: apa pelajaran yang paling kau sukai dan paling kau benci di sekolah?
A: favoritku bahasa inggris. Aku benci matematika

Q: ketika kamu mempunyai kekasih, apa yang akan kau berikan untuknya? bunga, pakaian, atau cincin?
A: aku akan memilih pakaian untuknya

Q: seorang cewek yang seperti anak anjing, atau cewek seperti anak kucing, mana yang akan kau pilih?
A: seorang cewek yang seperti anak kucing

Q: ketika kamu bisa membeli sebuah mobil, kamu akan membeli mobil sport atau mobil mewah?
A: mobil sport

Q: kota mana yang memberikan kesan mendalam bagimu? Dan kota mana yang WAJIB kau kunjungi berikutnya
A: kesan pertama.. Tokyo. Aku ingin pergi ke London

Q: film terbaru, buku, atau album, mana yang akan kau rekomendasikan untuk para pembaca?
A: Nicki Minaj’s Moment 4 Life

Q: apa yang paling ingin kau tambahkan pada nama “SHINee”?
A: band kontemporer

Q: pada konser pertama SHINee, apa yang paling mengesankan?
A: selama encore ketika aku menangis

Q: mana lagu SHINee yang menurutmu ‘sangat aku’?
A: Electric Heart, Quasimodo

Q: jika kalian dapat bertukar tubuh, siapa yang akan kau pilih?
A: Minho! Aku tidak pandai berolahraga, aku ingin merasakan bagaimana rasanya menjadi ahli di bidang ini

Q: apakah kau merasa senang atau bahagia di hari ulang tahunmu? Apakah kamu seorang yang dewasa, atau akan menjadi dewasa, atau tidak ingin menjadi dewasa?
A: sangat senang! Ketika ulang tahunku, aku akan mendekati teman-temanku dan berkata “ini hari ulang tahunku!!!” sambil mengingat usiaku yang akan datang, mau atau tidak mau

Q: kepada siapakah kamu mengucapkan “I love you” baru-baru ini?
A: keluarga dan teman-teman

Q: apa yang membuatmu tertarik akhir-akhir ini?
A: menggambar, bernyanyi

Q: tolong pilih 3 kata untuk menggambarkan dirimu
A: extraordinary, sangat “key”, dan tajam




Korean-Chinese Translations: For SHINee World
Chinese-English Translations: hiyeom

Shared by anareds@koreanupdates.com
indonesia trans by kpopeyes indonesia



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009