Kamis, 08 Desember 2011

Tanya Jawab Taemin di ELLE Girl! See It ^o^

Q: Apa hal yang kamu lakukan pertama kali setelah bangun tidur?
A: melihat jam di handphoneku dan segera pergi mandi

Q: kau ingin telur yang dimasak seperti apa? Orak-arik, direbus setengah matang, atau digoreng?

A: direbus setengah matang


Q: mana bagian dari tubuhmu yang kau lihat di cermin?
A: bola mata! Menatap ke cermin dan menghipnotis diriku sendiri

Q: vaulting horse jumping, ……(beberapa jenis olahraga, aku tak tahu) dan sit ups, mana yang membuatmu lebih percaya diri ketika melakukannya?
A: vaulting horse, aku percaya bahwa aku bisa bergelantungan dalam waktu yang cukup lama di udara

Q: sepakbola atau basket?
A: sepakbola. Aku menyukainya sejak aku masih kecil. Pemain favoritku adalah Cristiano Ronaldo!

Q: amerciano, latte, atau frappucino?
A: americano, jika aku disuruh memilih. Aku belum tentu menyukainya ketika meminumnya.

Q: mencuci pakaian, memasak, mencuci piring, bersih-bersih, mana yang paling kau benci?
A: mencuci pakaian

Q: Dimana tempat yang kamu sukai saat duduk di bioskop? Dan di pesawat?
A: di bagian tengah di bioskop, di dekat jendela di pesawat

Q: berapa lama kamu berpakaian di pagi hari? Bagaimana kamu memilih pakaian dan sepatu yang kau pakai setiap hari?
A: aku memakai apa yang kulihat. Jadi biasanya aku hanya butuh 5 menit

Q: Kemana kamu paling sering menghabiskan uangmu? (barang-barang fesyen)
A: aku menyukai jaket, pakaian luar, dan celana panjang

Q: mana kostum panggung yang paling kau sukai?
A: aku suka pakaianku di “Lucifer” MV, vest robek-robek dan black skinny pants

Q: backpack, cross bag, shoulder bag, atau tote bag, mana yang paling kau suka?
A: backpack untuk sekolah, cross bag ketika aku pergi keluar

Q: tas jenis apa yang menunjukkan gayamu?
A: sebuah tas yang memuat banyak barang. Tidak terlalu penuh dan tidak terlalu kosong

Q: apa yang biasanya ada di dalam tasmu?
A: mp3, sikat gigi, pasta gigi, dompet

Q: apa pelajaran yang paling kau sukai dan paling kau benci di sekolah?
A: pendidikan fisik sangat kusukai. Mata pelajaran sosial kurang kusukai

Q: ketika kamu mempunyai kekasih, apa yang paling ingin kau berikan padanya? bunga, pakaian, atau cincin?
A: menyembunyikan sebuah cincin di dalam sebuah buket bunga

Q: seorang cewek yang seperti anak anjing, atau seorang cewek yang seperti anak kucing, mana yan gakan kau pilih?
A: seorang cewek yang seperti anak kucing

Q: ketika kamu bisa membeli sebuah mobil, kamu akan membeli mobil sport atau mobil mewah?
A: walaupun aku bisa membeli keduanya, aku akan membeli mobil mewah terlebih dahulu

Q: entah kapan pun, kota mana yang ingin kau kunjungi?
A: berharap pergi ke Paris yang kulihat hanya di dalam gambar

Q: film terbaru, buku, atau album, mana yang akan kau rekomendasikan untuk para pembaca?
A: “Secret”. Ini adalah buku yang akan cocok untuk semua orang

Q: apa yang paling ingin kau tambahkan pada nama “SHINee”?
A: “idola yang dapat berkembang” SHINee

Q: apa pengalamanmu yang paling berkesan?
A: saat dimana aku dapat menggerakkan badanku mengikuti musik tanpa paksaan

Q: mana lagu SHINee yang menurutmu ‘sangat aku’?
A: Lucifer. Lagu itu banyak mengubah

Q: siapa member yang paling sering membuatmu tertawa?
A: Onew hyung. Lawakannya benar-benar lucu

Q: jika kalian dapat bertukar tubuh, siapa yang akan kau pilih?
A: ini pertanyaan sulit

Q: apakah kamu merasa senang atau frustasi ketika hari ulang tahunmu? Apakah kamu seorang dewasa, atau akan menjadi dewasa, atau tidak ingin menjadi dewasa?
A: ketika hari ulang tahunku tiba, aku merasa cemas. Ini berarti waktu berlalu terlalu cepat. Aku tidak berharap menjadi dewasa

Q: kepada siapa kamu mengucapkan “I love you” baru-baru ini?
A: Eve dan Adam, anjingku

Q: apa yang paling kau harapkan/inginkan?
A: mengumpulkan banyak pengalaman berharga, berbincang dengan teman-teman, dan bekerja keras meraih cita-cita yang kubuat untuk diriku sendiri

Q: tolong pilih 3 kata untuk menggambarkan dirimu sendiri
A: determinan, murid, merah? Hanya itu yang kupikirkan



Korean-Chinese Translations: For SHINee World
Chinese-English Translations: hiyeom

Shared by anareds@koreanupdates.com
indonesia trans by kpopeyes indonesia



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009