Kamis, 08 Desember 2011

DooJoon 'BEAST' Tidak suka wangi Parfum Wanita?


Pada saat B2ST sedang siaran  langsung di sebuah radio, YoSeob mengungkapkan bagaimana DooJoon memiliki masalah pada saat menghirup parfum wanita.


YoSeob memulai dengan berkata: “DooJoon-hyung mempunyai masalah dalam menghirup parfum wanita, dia bertindak sepertinya hidung mau rusak, banyak sekali moment doojoon hyung pada saat doojoon hyung bertindak tentang parfum wanita. Ada staff noona yang masuk kedalam ruang ganti kami, dan secara tiba – tiba, dengan tidak memperhatikan siapa yang masuk, DooJoon hyung berkata.. “Ahhh!  Parfum siapa itu?” menutup hidungnya, lalu ia sadar bahwa itu adalaf staff noona, lalu ia berkata, “Maaf!! Aku hanya tidak suka bau parfum!” Lalu 4minute datang kekita.. Lalu DooJoon hyung berkata.. “Aish.. Ahhh!! Bau apa itu? Mengapa kamu datang kesini menggunakan parfum??” Menutupi hidungnya lagi…

Doojoon menjelaskan:“Bukan seperti itu! Aku hanya tidak suka bau parfum, parfum yang biasa wanita gunakan. Bukannya saya menyinggung wanita yang memakai parfum, saya hanya tidak suka baunya. Itu rasanya menyakitkan hidung saya..”

MC: “Berarti jangan dekat dengan DooJoon, atau duduk dekat dengan DooJoon jika kalian memakai parfum.”

DooJoon: “Bukan! Bukan! Bukan seperti itu, mereka dapat memakainya (parfum), tapi gunakan yang parfum mild (natural) atau lebih baik tidak usah.”

Kikwang: “Berarti aku lebih baik memakai parfum sebanyak-banyaknya mulai sekarang agar DooJoon hyung tidak akan menggangguku dan menipuku.”

Yang kemudian berubah menjadi tawaan.




Cr: Naome@B2R (Post)
Arleen@B2STIndonesia (Indo Trans)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009