Jumat, 09 Desember 2011

Sooyoung, “Yuri Paling Cantik Saat Sedang Berenang!”


SNSD menjadi bintang tamu di episode Mnet “The Beatle’s Code” kemarin malam dan mengungkapkan siapa dari mereka yang cemburu.


Selama episode Sooyoung mengatakan pada pemirsa, “Saya pergi ke beberapa liburan dengan Yuri dan keluarganya. Dan saya percaya moment saat tercantik Yuri bukanlah di atas panggung tapi saat dia sedang berenang .” Dia mengekspresikan kecemburuannya pada kemampuan Yuri yang dengan bebas menikmati  berenang tanpa alat2 pengapungan.

Dia menambahkan, “Saya bagus di olahraga, tapi Yuri sangat atletis. Dia berenang seperti seorang perenang profesional. Untuk honeymoonnya, saya mengatakan padanya untuk pergi ke sebuah resort laut. Itulah cara suaminya akan  tergila2 dengannya “

Yuri membalas, “Saya belajar renang saat saya kecil. Sebelum saya menjadi seorang trainee, saya bermimpi menjadi seorang perenang. Saya menikmati  gaya dada dan gaya kupu2.

Selama episode, member2 SNSD lainnya juga membagi cerita2 dimana mereka bertengkar dan cemburu/iri pada satu sama lain.



credit: Soompi



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009