Jumat, 09 Desember 2011

Hyoyeon & Jessica SNSD Pernah Hampir Bertengkar Hebat!


Apakah kalian pernah berpikir bahwa para gadis Girls′ Generation hanya tahu bagaimana menyanyi, dance, dan tersenyum? Buktinya tidak. Dalam tayangan “Mnet′s Beatles Code” tanggal 8 Desember, para gadis mengungkapkan saat2 mereka bertengkar dan saling cemburu satu sama lain.

Saat ditanya apakah mereka pernah bertengkar, Hyoyeon dengan terus terang menjawab,

Baru2 ini saya bertengkar dengan Jessica,” Hyoyeon berkata bahwa mereka mulai bertengkar saat dia memberikan Jessica sedikit pendapat.

Jessica merespon,
Pertengkaran dimulai saat kami di dalam mobil. Saat kami kembali ke asrama, pertengkaran menjadi cukup serius sampai2 kami hampir saling tampar.

pada titik ini, Tiffany menyela,
Sangat menakutkan melihat mereka bertengkar. Saya bahkan memegangi Hyoyeon dari belakang.

Tapi semuanya berakhir dengan damai – keduanya mengakui segera masuk kamar mereka dan menangis, lalu keluar hanya untuk berbaikan…dalam tangisan. Banyak tangisan mengisi hari itu, tapi siapa yang meninggalkan rasa tidak puas? Sooyoung yang tidak melihat semua kejadian itu merasa kecewa.

Sementara itu, Hyoyeon juga terbuka tentang saat dimana dulu dia cemburu pada member2 lain dalam grup.

Dia berkata,
Saat baru saja debut, saya tidak diberikan baju yang cantik jadi saya pikir saya ingin memakai baju2 bagus sama seperti member2 lain. Tapi sekarang saya mengubah pikiran saya menjadi ‘Percayakan saja pada stylist’.

Menanggapi hal ini, Sooyoung juga berkata,
Saya juga merasa buruk saat harus memakai celana padahal saya ingin memakai rok.” “Tapi saya puas saat berpikir tentang harmonisasi seluruh grup,” dia menambahkan.

Mengenai style barunya di “The Boys“, Hyoyeon mengekspresikan kepuasannya,
Dulu, saya menunjukkan suatu image yang berbeda dari sisi diri saya yang sebenarnya. Sementara saya menyukai dance powerful, Girls’ Generation saat itu memiliki image gadis2 ceria. Tapi saya merasa seolah lagu dan dance dalam The Boys adalah sepenuhnya milik saya.”


Photo credit: Mnet
source : enewsworld



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009