Kamis, 08 Desember 2011

Sedikit Hal “Sepele” Mengenai G-Dragon!




G-Dragon! Dia dipuji karena selera unik fashionnya dan juga dipuji menjadi slaah satu yang terbaik saat membuat musik. Tapi kesuksesan tersebut juga dibayar, karena populernya GD membuatnya jadi subjek dari banyak kontroversi2 dan skandal2 juga.


Sebagai seorang VIP, berikut ada beberapa fakta simple mengenai G-Dragon: 



1. Apa kalian tau sebelum debutnya, dia mendapatkan Ibu kedua di dalam  YG family? Mau Tau siapa??? Dia adalah




Park Hanbyul! GD menyatakan kalau dia melihatnya sebagai ibunya dan bahkan memanggilnya “UMMA”.


2. Yang Hyunsuk juga mengajari GD dengan baik. Dia mengatakan kalau GD harus menangis pada ibu kandungnya jika tidak diperbolehkan bergabung ke  YG Entertainment.


3. Bicra mengenai menangis, dia menangis saat YG mengatakan kalau lagu  ‘Lies‘ akan menjadi sempurna sebagai sebuah single comeback untuk Big Bang. GD mengatakan kalau dia telah mengerjakan lagu tersebut selama bertahun2 dan menaruhkan sepenuh hatinya kedalam lagu tersebut dan ingin lagu ini menjadi bagian dari album solonya. YG adalah presiden, jadi dia  mematuhi permintaannya.


4. Bintang, bintang, bintang, GD mencintai Bintang! Dia bahkan memiliki sebuah bintang di kupluknya dan memberikan sebuah ikat pinggang bintang kepada BEAST‘s Hyunseung sebagai sebuah hadiah. Dia pastinya benar2 senang saat YG  menamai bintang sebenarnya setelah dia dan member2 lainnya sebagai sebuah hadiah.


 




5. Saat Taeyang pertama kali bergabung dengan YG, GD mengaku kalau dia (Taeyang) sangat takut dengannya karena dia berfikir dia adalah seniornya.


 


6. Dari debutnya,  G-Dragon telah menarik perhatian dari banyak orang melalui selera fashionnya. DIa biasanya memakai fashion jalan London da menyukai accessories yang unik untuk menemai stylenya. Dalam wawancara dengan YG Bounce, dia mengatakan, “ Pada saat orang2 menirukan style saya, saya akan  berada dalam penampilan yang berbeda, karena saya tidak ingin sama, saya  berfikir berulang2 untuk terlihat unik”.


7. G-Dragon tidak hanya tertarik dengan fashion, tapi dia suka mengumpulkan informasi melalui interner dan memikirkan melalui ini. Dalam Bigbang, dia menulis,  “Bagi saya, fashion saya bukan hanya dari pakaian2 ataupun brand2, tapi adalah satap untuk mendeskripsikan identitas saya. Jika musik adalah energi untuk menjalankan diri saya sendiri, maka pakaian adalah sumber2 dimana saya bisa mebgembangkan diri saya. Jika waktu mengizinkan, sat hari saya ingin bekerja dalam indstri fashion, ketika saya menulis lagu2 saya,   dari waktu ke waktu saya mendesign pakaian2 saya sendiri.”









Source: vivalavu@tumblr.com
credit: feverrush_1104@kpoplive.com + Indowebster



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009