Kamis, 08 Desember 2011

Hal-Hal Sepele Tentang Taeyang Big Bang!


 

Taeyang, lahir pada 18 mei 1988 dengan nama asli Dong Yongbae jika diterjemahkan, Yongbae berarti  “Dorongan dan inspirasi”. Saat ini usianya 24 tahun (Usia Korea). Dan berikut beberapa hal sepele mengenai dirinya:

1. Pakaian favoritnya adalah dari brand  Dolce & Gabbana. Hal ini diungkapkan sendiri olehnya kalau dia sangat menyukai  Dolce & Gabbana dan dia berharap kalau dia bisa menjadi seorang model untuk ini juga.


2. Dia memiliki koleksi topi2 dan warna2 gelap.

3. Menurut Daesung, dia adalah “umma” dari Big Bang. G-Dragon adalah ayah, TOP adalah bayi mereka. Daesung tetangga dan  Seungri adalah peliharaan keluarga!


4. Pertanyaan yang tidak favorit untuknya saat mereka sedang melakukan wawancara2, ada ungkapan mengenai fakta kalau dia tidak pernah memiliki pacar. Dia mengatakan, “Saya ditanya mengenai itu ratusan kali sejak kami debut”.

5. Orangtuanya menentak saat dia ingin menjadi seorang trainee di usia muda yaitu 13 tahun dan menyerahkan kehidupan normalnya. Saat ditanya apa yang dia lakukan untuk meyakinkan orangtuanya, dia menjawab “Saya menangis dan tidak pernah berbicara selama 2 minggu dan karena mereka berdua bekerja saya selalu menyelinap dan pergi ke perusahaan untuk training.”

6. Dan diatas semua itu dia mengatakan kalau tujuan akhir dalam hidupnya adalah menjadi seorang ayah yang hebat.

 

 

7. Dikenal sebagai member yang paling pelit, saat Big Bang mendapatkan hadiah2 dari fans mereka menaruhkan hadiah2 dalam sebuah tempat tertentu, tapi Taeyang melupakannya dan mengambil semuanya kedalam kamarnya.

8. Saat dia kecil, dia memiliki sebuah mimpi buruk seekor unicorn yang diatasnya ada ibunya dan terbang.

9. Saat masih kecil (2002)  ia ditanya apa itu cinta dan dia menjawab “Diare”

10. Dia paling PD dengan alisnya.

11. Merasa aneh saat dua Seung Hyun (Seungri & TOP) dibiarkan bersama2.

 

 

12. Dia berbicara dalam tidurnya.

13. Ciuman pertamanya : ” September(2006) Saat dia mengeluarkan single kedua, di lokasi MV. gadis tersebut adalah aktris Lee Suh Ra. Sedikit tapi berkali2.  Dia mengirimkan pesan pada member2 Big Bang lainnya dan mengatakan  “HYUNGS SAYA MATI!” (Para member: apa yang terjadi?) ‘SAYA TELAH MENCIUM GADIS!!’

14. Taeyang selalu membawa sebuah alkitab yang mencerminkan keyakinan agamanya.




credit: kpoplive+crunchyroll



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009