Minggu, 04 Desember 2011

Akting Daesung Di “What’s Up” Menerima Pujian!




Daesung dengan hati2 melangkah kembali kedalam spotlight dengan akting pertamanya.


Daesung muncul sebagai karakter utama yang bernama  Ha Do Sung di dalam drama MBN What’s Up, yang menyiarkan episode pertamanya pada 3 Desember. Ini adalah pertama kalinya dia muncul di depan publik dalam tujuh bulan sejak kecelakaan mobilnya bulan mei lalu.


Ha Do Sung (Daesung) memanggil dirinya sendiri sebagai Hades, danbernyanyi di TV dalam sebuah masker untuk menyembunyikan identitasnya karena orangtuanya. Tapi saat dia mengetahui bahwa seseorang mengambil foto dirinya, dia menyerah menyanyi dan mencoba untuk menjadi seseorang di jurusan musikal.


Siaran mencatat 0.46 rating pemirsa  (AGB Nielsen Media Research), dimana cukup rendah tapi permulaan yang bagus untuk sebuah stasiun (TV) baru dan akting Daesung juga diterima dengan baik. 


What’s Up berada di peringkat tinggi di berbagai mesin pencari situs portal internet, dan banyak pemirsa meninggalkan komentar2 di forum2 seperti ‘Saya sangat merindukannya, saya menangis saat saya melihatnya’, ‘Aktingnya lebih baik dari seorang aktor pendatang baru’ and ‘Ini diatas harapan ’.




Source: Enewsworld.com

via: bigbangupdates



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009