Sabtu, 03 Desember 2011

Karena Jadwal Yang Padat Member2 Boyfriend Nyaris Tidak Punya Waktu Untuk Belajar?



Single baru “Don’t Touch My Girl” dari boyband idola baru Boyfriend saat ini mengumpulkan banyak perhatian. Diantara member2 Boyfriend beberapa dari mereka masih menghadiri sekolah, teman2 sekelas saat ini mendukung mereka melalui aktifitas2 mereka.

Pada 17 Oktober siang, Boyfriend bertemu dengan Asia Today untuk melakukan wawancara. Diantara mereka semua, ada 4 member yang saat ini masih SMA yaitu  Youngmin, Kwangmin, Jeongmin, and Minwoo, mereka berbicara pada kami tepat setelah mereka menyelesaikan ujian tengah mereka untuk sekolah mereka.


Youngmin menyatakan “Karena jadwal padat kami, kami nyaris tidak memiliki waktu untuk belajar jadi kami biasanya belajar di menit terakhir dan kapanpun kami memiliki waktu bebas.” 

Kwangmin membalas “kami biasanya mencoba untuk menghadriri sekolah sesering mungkin, tapi kebanyakan kami tidak bisa karena jadwal kami yang melimpah. Jadi ketika kami menghadri sekolah kami harus meninggalkan lebih awal.”

Minwoo juga mengatakan“kami biasanya tidak banyak keluar dengan teman2 karena tidak ada waktu, tapi ketika waktunya untuk ujian kami biasanya keluar dan belajar bersama ” Ia menambahkan “Terkadang saat saya pergi ke sekolah orang akan meminta saya untuk tanda tangan dan mereka menyemangati saya, lalu kami banyak bersenang2″

Sementara itu, Boyfriend saat ini sedang mempromosikan single album kedua mereka  ”Don’t Touch my Girl” di acara2 musik yang berbeda. Sisi Boyfriend yang lebih dewasa dan kharismatik bisa terlihat diatas panggung.



Source: asiatoday.co.kr
Translated by: RAINYDAYS @B-NATION
via: Dkpopnews



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009