Sabtu, 03 Desember 2011

Boyfriend, “Menjadi Bintang2 Hallyu Menggembirakan Kami!”



Mereka debut hanya beberapa bulan lalu di bulan April, tapi Boyfriend telah menunjukkan tanda2 kedewasaan dengan comeback terbaru mereka baru2 ini dengan “Don’t Touch My Girl”

Duduk melakukan sebuah wawancara dengan Star News, leader Donghyun menyatakan,
Panggung debut kami  nerve-wracking, tapi saya fikir kami merasa lebih nyaman sekarang.   Kami mendengar kalau kami menjadi lebih maskulin dan kuat. APakah kalian berfikir ini cukup untuk menjadi sebuah boyfriend yang dapat diandalkan?”
Memener2 memiliki perubahan image yang besar. Sebagai pengganti senyumnya, Kwangmin sekarang memilih untuk berbicara dengan tatapan kuat, dia mengungkapkan “Saya memotong rambut saya lebih pendek dan berlatih membuat ekspresi2 wajah yang maskulin setiap hari.” 



Donghyun menambahkan, “Meskipun kami mencurahkan untuk album. Sata fikir fans kami akan cukup terkejut mendengar kalau sekarang kami memiliki otot2.”

Baru2 ini mereka memperoleh perhatian dari fans luar negeri. Fans Jepang terbang untuk mendukung panggung comeback mereka dan banyak fans yang mulai mengunjungi mereka di studio latihan mereka. Mengingat mereka belum promosi di luar negeri, perhatian masih  asing bagii mereka.

Grup mengungkapkan, “Kami benar2 terkejut melihat fans dari Jepang, Cina, dan Thailand di fansigning kami.  Online, kami mengetahui banyak fans dari AMerika Selatan dan  Timur tengah juga. Hanya berfikir menjadi bintang2 Hallyu menggembirakan kami.” 



Source + Photos: Star News
credit: ALlkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009