Sabtu, 03 Desember 2011

IU, “Saya Benci Belanja..”




IU dinyatakan kalau dia adalah seorang  fashion terrorist.


Dalam wawancara terbaru dengan OSEN, IU mengatakan, Saya tipe (orang) yang benci berbelanja. saya hanya mengambil uang saku saat saya membutuhkan ini, terkadang saya bahkan tidak menggunakan 10 won dalam sebulan” dan “Bahkan di musim dingin, saya hanya memakai 2 kaos.


Dengan memakai kaos kuning dengan sebuah design karakter untuk wawancara, IU mengatakan, “Kemeja ini ada warna merah juga, saya keluar musim dingin lalu menggunakan 2 set kaos seperti ini. Daripada barang2 branded, saya memilih pakaian2 dalam berbagai warna dan  designs di Dongdaemun.”


Dan juga, “karena saya tidak memiliki ketertarikan dalam fashion, unnie2 coordi saya tidak pernah mendengarkan opini2 saya. Jika mereka mengambil opini saya, hal2 akan menjadi sangat salah. Saya adalah seorang  fashion terrorist,” dia menertawai dirinya sendiri.


Secara pribadi dia biasanya  impulse. IU menambahkan “Ada di hari saya sedang berbelanja untuk  body lotion saat saya menemukan kalau harganya beberapa  puluhan ribu won. Bagi saya itu pemborosan.”

Sementara itu, IU yang telah merilis album keduanya  ”Last Fantasy” pada 29 November lalu akan membuat comebacknya di Music Bank hari ini pada 2 Desember.





Source: Osen via Nate 
Translation: squishyblob @ weheartiu
via: Dkpopnews



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009