Rabu, 21 Desember 2011

IU Mengaku Bahwa Ia DiBeri Hadiah Spesial Dari Lee seung Gi

IU membuat ketertarikan para fans  ketika dia mengungkapkan bahwa dia mendapat hadiah dari aktor Lee Seung Gi.

Selama rekaman terbaru SBS  ‘Strong Heart’ , IU menyatakan,

“Saya baru saja menerima hadiah kejutan dari Lee Seung Gi,”,

Lee Seung Gi menjawab,

“Saya tidak yakin apakah kamu  menyukainya. Saya Memilihnya sendiri. “
Sementara di acara itu, para bintang2  muda juga berbagi perasaannya tentang menjadi orang dewasa di Korea.
“Sekarang saya  akan berusia 20 tahun , saya ingin kencan.”
Rincian hadiah Lee Seung Gi dan kencan impian IU akan terungkap dalam siaran penuh pada  tanggal 20 Desember dari ‘Strong Heart – Christmas Special.’



Source + Photo: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009