Minggu, 04 Desember 2011

Idola dengan Abs Coklat yang Lezat



Di dunia KPOP, ada banyak idola lelaki yang suka memamerkan apa yang telah mereka miliki (otot, bisep, abs dsb) dan Netizens banyak yang mengatakan itu adalah abs coklat, dinamakan demikian karena perut mereka terlihat seperti coklat batangan. Sekarang, mendefinisikan abs coklat ke dalam kategori yang lezat dan paling terlezat, mungkin akan ada kategori mulai dari abs coklat yang lezat sampai yang paling terlezat, jadi mari kita lihat terlebih dulu idola yang dengan abs coklat yang lezat.


  • Abs coklat yang lezat dimaksudkan abs yang menunjukkan sedikit definisi, tetapi di sana belum terbentuk sempurna (sama seperti bentuk abs secara umumnya saja)

Dan berikut bentuk abs coklat yang masih umum yang dinobatkan oleh, Super Junior Eunhyuk.


Eunhyuk, juga dikenal sebagai “Anchovy” karena tubuhnya yang dulu sangat kurus, makanya banyak yang mengatakan dirinya seperti ikan teri! Dia telah membuktikan bahwa ia bisa memiliki tubuh seksi dengan abs lezat yang akan membuat kalian terpesona. Dia memiliki satu set yang didefinisikan dengan bentuk abs yang cukup baik dan terbentuk.

Tetapi maaf saja, bukannya menganggap mereka tidak cukup enak, namun masih ada lagi idola yang abs coklatnya lebih lezat dibanding Eunhyuk. Tetap stay tune dengan kami dan jangan lupa siapkan tisu karena mungkin saja kalian mimisan setelah melihatnya nanti!



Credit: Ningin



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009