Selasa, 13 Desember 2011

2NE1 Menerima Respon Besar Di Best Buy Theater New York Times Square

 

YG Entertainment mengumumkan pada tanggal 13 bahwa 2ne1  telah berhasil menyelesaikan penampilan  pertamanya di  AS melalui MTV IGGY’s Best New Band in the World Concert  yang diselenggarakan pukul  4:00 p.m. tanggal 12 Desember di  Best Buy Theater, New York Times Square.

Sebagai pemenang yang dipilih oleh penggemar musik global sebagai the best emerging band , 2NE1 adengan hormat  diundang untuk berdiri di atas panggung konser New York Times Square bersama dengan nama srtis besar seperti  : Madonna, Lady Gaga dan Britney Spears.

Fans 2NE1 menyambut  gadis dengan sorak-sorai yang hangat bahkan sebelum konser dimulai, dan bersorak mencapai puncaknya ketika 2NE1 mulai bernyanyi debut lagu mereka “fire” lalu dilanjutkan ” can’t no body dan “Lonely”  yang mendorong acclimations sekitar 2000 fans.

Setelah menyelesaikan penampilan, 2NE1 menerima  mahkota MTV iggy untuk Best NewBand. 2NE1 mengungkapkan perasaan mereka dengan berkata,
“Ketika kami  melihat sejumlah besar orang bersorak untuk kami, kami benar2 bahagia. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan untuk berbagi lagu2 kami dengan orang2 dengan bahasa yang berbeda. ”
Penampilan  2NE1 ditampilkan langsung melalui papan layar elektronik di jantung Times Square, New York  dan melalui Internet untuk para penggemar di seluruh dunia.

2NE1 berada di peringkat teratas dalam pemungutan suara di 2011 Best New Band in the World  yang diselenggarakan oleh MTV Iggy selama enam minggu dari awal Oktober sampai pertengahan November. Itulah sebabnya kelompok gadis ini diberi kehormatan untuk berdiri di panggung konser.

Selain 2NE1, daftar akhir calon New Best Band  termasuk musisi dari sepuluh negara2 seperti Ghostpoet, Gyptian, Skrillex dan Yua.

Suara ini sangat berarti bagi 2NE1. Rincian suara menunjukkan bahwa proporsi suara fans Korea ‘diberikan kepada 2NE1 tidak terlalu signifikan, yang menunjukkan bahwa fans luar negeri memainkan peran penting dalam membuat pemenang jatuh ke 2NE1.

Seseorang dari MTV Iggy mengatakan,
“Sebagai jenis baru dari sebuah bintang musik global, 2NE1 sangat menyentuh kami. Selain bahasa, latar belakang budaya, mereka menunjukkan semangat mereka yang  khas ,  kuat dan bakat menghibur. Gaya mereka juga unik



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009