Rabu, 21 Desember 2011

Yoona SNSD Bertemu Pria Idealnya, Takuya Kimura!

 

Setelah bertahun2 mengatakan pada dunia bahwa pria idealnya adalah Takuya Kimura, Yoona SNSD akhirnya berkesempatan berdiri dalam satu panggung dengan aktor/penyanyi Jepang itu.

Girls’ Generation tampil di Fuji TV Hey Hey Hey episode Spesial Natal yang tayang tanggal 19 Desember, bersama TVXQ, Kara, BoA dan penyanyi2 Jepang lainnya.


Secara khusus, band idola senior Jepang, SMAP, tampil untuk pertama kalinya dalam 14 tahun.

MC bertanya pada leader SMAP, Nakai Masahiro, yang terus-menerus menyebut dirinya seorang penyanyi yang buruk, “Sudah 14 tahun. Apakah kamu berpikir kamu bisa menyanyi dengan baik?

Sang leader menjawab, Saya tidak bisa mengatur lagunya karena ini performance live, tapi saya pikir saya akan baik2 saja.”

Sebelum acara benar2 dimulai, Yoona kedapatan berdiri di belakang SMAP dengan matanya tertuju pada satu pria – member SMAP Takuya Kimura, aka pria yang menjadi momok bagi keberadaan fans Yoona.

Tapi hanya dalam kasus kalian terlalu gelisah melihat Yoona memfokuskan tatapannya pada Takuya Kimura — cerialah! Girl grup ini juga menampilkan debut ‘The Boys‘ versi Jepang di acara ini.


Photo credit: Fuji TV
credit : enewsworld
indo trans : kikawaiii @yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009