Rabu, 21 Desember 2011

Tiker Konser Tour 2AM di Jepang Habis dalam 10 Menit

 

Sebagai hanya salah satu kelompok grup vokal ygang membuat jalan untuk debut di jepang 2am,promosi 2am dijepang menjadi yg sangat dinanti-nanti.

Kegembiraannya tercermin dalam penjualan untuk tur mendatang mereka di Jepang, Tiker terjual habis di 4 kota dengan hitungan 10 menit! Tiket mulai dijual melalui Tiket Pia dan situs tiket Jepang lainnya pada 10:00 pada 17 Desember. Dalam waktu 10 menit, semuanya sudah terjual habis, pinjaman bobot pada prospek debut sukses.Prospek pun dengan debut yg sukses

2am bahkan belum membuat debut mereka, mereka juga tidak pernah melakukan promosi selain bersama 2pm yg,sehingga prestasi ini tidak hanya datang sebagai kejutan yang menyenangkan, tetapi juga sebagai prediksi untuk lebih sukses.


Mereka akan merilis single perdana mereka, “Never Let You Go,” pada tanggal 11 Januari 2012. Single ini diharapkan untuk menyertakan versi Jepang hits terbaru mereka.

penggemar berseru , meninggalkan komentar seperti, “Wah, semua terjual habis! Bahkan tanpa debut resmi, menakjubkan!” dan “Ini hanya soal waktu sebelum 2am mengambil alih Jepang!”

2am akan mengadakan konser Natal pada Malam Natal dan Hari Natal sambil mempersiapkan promosi “Never Let You Go”.



credit:soompi
indotrans:souldrina@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009