Jumat, 09 Desember 2011

Super Junior dan SHINee menaruh nama mereka di Top 10 Oricon Single / Album Chart

Oricon Chart, chart musik paling terkenal Jepang, menunjukkan bahwa pada 8 Desember single kedua Jepang Super Junior, “Mr Simple, “dirilis pada tanggal 7,
melompat ke tempat pertama pada Daily Single Chart pada hari yang sama dari rilis nya single. Menimbang bahwa kelompok terkemuka dari Korean Wave masih bersiap untuk terus maju ke Jepang, dapat dilihat memuaskan. Single pertama Jepang Super Junior, “Bonamana,” dirilis pada bulan Juni tahun ini, naik ke posisi kedua di Daily Oricon Chart.

Kekuatan penyanyi K-pop juga tercermin di Oricon Album Chart.

SHINee merilis album pertama reguler Jepang, Yang Pertama, pada tanggal 7 Desember, melompati ke posisi ketiga di Oricon Daily Album Chart tanpa ragu-ragu. Single kedua SHINee “Juliet,” dirilis pada akhir Agustus tahun ini, juga menduduki peringkat teratas pada Oricon Daily Album Chart. Catatan-catatan ini baik mencerminkan seberapa populer mereka di Jepang.

Kara, girl grup perwakilan Korea yang bersemangat melakukan kegiatan di Jepang, masih tersisa pada posisi yang lebih tinggi dari Oricon Daily Album Chart dengan album baru reguler Jepang, Super Girl. Ketika album ini dirilis pada 23 November, album segera mengambil posisi pertama dari chart yang sama.

Pada chart 8 Desember, enam grup penyanyi Korea termasuk di antara sepuluh single dan album terbaik.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009