Jumat, 09 Desember 2011

Antusiasme Super Junior untuk ‘SuShow 4 Japan’

Anggota Super Junior sepertinya begitu antusias untuk melakukan konser ‘Super Show 4‘ di Jepang pada tanggal 11 Desember mendatang. Berikut ungkapan perasaan mereka melalui twitter,


Siwon mengupload foto di atas dan mengungkapkan lewat twitternya, “Whats up OSAKA! Apakah kau siap berteriak? Terima kasih atas cinta dan semangatmu!



kemudian mengatakan kembali, “Terima kasih banyak. Pelukan besar dari Korea :) .


Dan tweet terakhirnya mengenai Jepang, “Halo “OSAKA” kau begitu luar biasa. Tuhan memberkati!

Selain Siwon, Leeteuk juga mengungkapkan perasaannya lewat twitter,


Ia mengupload foto diatas melalui twitternya dan mengatakan, “Pertama dan barulah dimulai dari tur dunia, Kyocera Dome di Osaka, Jepang! Kami berangkat sekarang!!^^ Kami pergi untuk menemui 100ribu fans dalam dua hari. Kali ini aku akan kembali setelah tampil dengan sebaik mungkin.


Yesung juga begitu antusias sampai mengupload fotonya dengan spanduk E.L.F Japan-Super Junior-nya, ia mengatakan, “Walaupun fotonya terlihat cukup aneh.. tetapi kita masih akan pergi ke Jepang besok, dan kamu akan melihat kami di kemudian hari, ‘kan?? Ah~ gugupnya^^


Dan terakhirnya, tweet dari Lee Donghae, ia mengupload foto di atas melalui twitternya serta mengatakan, “Setelah mengepak barang…Aku pergi tidur sekarang!! Walaupun aku sedikit sakit karena flu dan nyeri diseluruh tubuh, tetapi Aku percaya bahwa aku akan lebih baik ketika aku bertemu ELF setelah sampai di Jepang besok!! ELF Jepang sampai ketemu besok !! Selamat malam!!

Sepertinya tingkat antusias dan persiapan Super Junior yang akan melakukan Super Show 4 di Jepang sudah matang!



Source: SuperJunior on twitter



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009