Kamis, 08 Desember 2011

(Part 1)Fakta Tentang YG Family!




1.  Gummy dulunya memiliki kontrak double dimana ia berada di 2 agensi  M Boat Entertainment & YG Entertainment sama seperti  Big Mama & Wheesung. Tahun 2007, dia diminta memilih antara M Boat & YG, karena kerjasama kedua perusahaan tersebut berakhir. Lalu Gummy memilih YG.

2.  Goo Hye Sun adalah aktris utama untuk Boys Over Flowers [Hana Yori Dango versi Korea]. Dari semua 4 member F4, [Lee Min Ho,Kim Hyun Joong (SS501),Kim Bum & Kim Joon (T-Max)], Kim Joon adalah yang paling dekat dengannya. Mereka sangat dekat yang membuat media sering salah paham mereka sebagai pasangan.

3.  Gummy adalah penyanyi KOrea pertama yang pernah merilis  full unplugged album.

4. Dikenal sebagai IDOL F4, 4 member tampan dari grup teman: T.O.P (BIGBANG), Kim Hyun Joong (SS501), Jaejoong & Yoochun (JYJ). Grup ini telah mengenal satu sama lain sejak hari2 mereka SD karena mereka tinggal di lingkungan yang sama. Keempatnya dikenal atas kepribadian mereka yang 4 & 8D. Selama waktu bebas mereka, grup ini akan keluar secara diam2 dan minum tanpa mengundang siapapun kecuali mereka sendiri.

5. Di SMP, CL masuk kedalam sekolah dance dengan Zinger (Secret), HyunA (4Minute), Seungyeon (Kara) & Sunye (Wonder Girls). Dia dekat dengan  Zinger (Secret) & Sunye (Wonder Girls).


6.  Ada 3 hal yang Paling dibenci oleh Teddy: Bohong, Orang yang egois, dan hukum yang bisa menyalahi kebebasan berbicara.


7. Seungri bersamaan dengan Minzy, Yunho (DBSK) & Hara (Kara) belajar di akademi dance yang disebut  “Plug In Music Academy” di Gwangju. Seungri sangat mencintai akademi karena itu dia investasi. Dia membantu 3 cabang akademi [Cabang Utama Gwangju’,Daejeon & Mokpo]. Cabang Daejeon itu terkenal sebagai Seungri Academy” dan dimoderasikan oleh ayah Seungri di basis harian.

8. G-Dragon adalah seorang trainee dibawah  SM Entertainment selama 5 tahun sebelum pindah ke YG Entertainment. Saat itu member2 Shinhwa masih di SM dan G-Dragon yang sata itu berusia 8 tahun akan duduk di pangkuan mereka.

9. BaekKyoung, Danny & Teddy, semuanya dikatakan mereka ingin membawa member2 1TYM kedalam sebuah pulau kecil.  Jinhwan, mengatakan kalau dia akan membawa anak anjing sebagai pengganti 1TYM.


10. Teddy diperkenalkan ke Danny oleh seorang teman Filipina yang bernama Jason, di sebuah pesta selama tahun senior mereka di SMA di Los Angeles.



source: fuckyeahygfamilyy



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009