Sabtu, 03 Desember 2011

(News) Inilah Alasan Mengapa Big Bang Begitu Besar!!



Kelompok superstar Hallyu  Big Bang sudah  pasti hidup dari namanya. Sejak Big Bang debut  pada tahun 2006, kelompok yang beranggotakan lima idola ini melakukan terobosan kolektif yang telah menjual album  lebih dari satu juta album dan EP di Korea dan Jepang.

Dikenal dengan Gaya  hip-hop mereka yang dipenuhi pop-rock campuran, anggota Big Bang – G-Dragon, Taeyang, TOP, Daesung, dan Seungri - telah mengumpulkan hampir selusin nomor 1 single radio dan itu mengukir  diri mereka sendiri untuk dihormati di hiburan Korea . Kelompok ini baru2  ini memperkuat status bintang Hallyu dengan mengambil penghargaan di  MTV Europe Music Award untuk Best Worldwide Act.




Big Bang dan Musik


Sementara grup idola lainnya dikatakan  “memproduksi ” dan “artifisial”, menyanyikan lagu dan mereka diajarkan oleh manajer mereka, ini tidak bisa dikatakan untuk  Big Bang. Bakat individu dan kolektif anggota Big Bang  begitu jelas bahwa tidak mungkin untuk menempatkan mereka ke dalam “cetakan grup idola biasa”.


Sebagai kelompok, Big Bang sebagian besar dikreditkan untuk menemukan kembali musik K-Pop  melalui penggunaan pengaruh elektronik inovatif dalam hip-hop dan R & B kembali pada tahun 2007. Ketika orang lain takut menggunakan teknologi, Big Bang menggunakannya tanpa malu2.


G-Dragon, Leader  dari Big Bang, yang dipuja sebagai orang yang jenius mampu menciptakan musik yang melampaui orang2 biasa. G-Dragon berada dibalik lagu2 hit Bigbang  seperti”Lies”, “Haru Haru”, “Last Farewell” and “Heaven”.




Baru2  ini, leader  rapper T.O.P. berkolaborasi dengan G-Dragon di hits mereka untuk menulis lagu untuk “”Hands Up”, “Tonight”, “Love Song” and lagu favorite fan  “Cafe”. Big Bang juga berhasil mencatat versi bahasa Inggris dari lagu2 mereka membuat mereka menjadi salah satu grup yang  mempermudah bahasa   untuk penggemar di luar Korea.


Selain dari proyek2  mereka sebagai sebuah grup, semua anggota Big Bang telah berkelana ke proyek2 musik independen (dan proyek duo GD & TOP) di mana gaya unik mereka sendiri bersinar bahkan lebih bersinar . G-Dragon merilis album kritis  “Heartbreaker” pada tahun 2009. Taeyang, leader penari dan penyanyi juga merilis album solo yang sangat sukses berjudul “Solar” pada tahun 2010. Seungri, anggota termuda, juga merilis EP solo berjudul “VVIP”. GD & TOP merilis duet mereka sendiri-kolaborasi pada tahun 2010 yang menampilkan hit “High High “. Daesung telah merilis beberapa single terpisah dari Big Bang.


Pengaruh musik dari Big Bang di K-Pop tidak dapat disangkal. Ini adalah mengapa Big Bang dianggap sebagai royalti KPOP dan tidak pernah didefinisikan oleh rumus dan tren. Berikut adalah beberapa video musik yang menampilkan musik Big Bang selama bertahun2 . Untuk musik Big Bang lainnya , kunjungi saluran Youtube  mereka di sini.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009