Sabtu, 03 Desember 2011

Idola2 Korea Menguasai Chart Oricon Jepang!




TVXQ, 2PM  dan T-ara merilis  lagu baru pada waktu yang sama pada tanggal  30 November. Grup2  Korea ini  merangkak  ke tingkat sepuluh besar Oricon Chart, di Jepang.


TVXQ “Winter Rose” terjual  76.615 copies  dalam penjualan pada hari yang sama, naik ke posisi kedua pada chart Harian. Sebagai sebuah lagu ceria, ini adalah salah satu lagu yang paling diantisipasi.



Mengikuti  “Winter Rose,” FT Island’s “Distance” and T-ara’s “Yayaya” menempatkan  nama mereka pada posisi keempat dan ketujuh “This Christmas”bersama2 dinyanyikan oleh penyanyi milik JYP Entertainment, dirilis  pada hari yang sama, peringkat 14 pada chartl.

Pada  Chart Album Oricon, juga mungkin untuk menemukan penyanyi Korea.


Album pertama Jepang 2PM, Republic of 2PM , tercatat 25.756 copies dalam penjualan dalam satu hari sejak di rilis, peringkat kedua di chart Album yang tepat berikut album baru gadis populer grup Jepang Parfum, JPN.


Album baru Kara, yang dirilis pada tanggal 23 November, terus menanjak popularitasnya. Album ini terjual 15.248 copies hanya keluar dalam satu hari sejak di  rilis.


TVXQ, SNSD dan Kara semua diundang untuk NHK Red & White Year-End Music Festival pada bulan Desember di Jepang. Mereka sangat diharapkan untuk menampilkan pertunjukan fantastis secar live sampai reputasi mereka sebagai bintang perwakilan K-POP.





Source: Starnews

credit : korea.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009