Sabtu, 03 Desember 2011

(News) Boyfriend “Kami Ingin Menjadi Seperti Senior Big Bang Dan TVXQ!


Boyfriend mengatakan, “Kami berpikir lagi mengenai “nama” grup kami yang dibuat oleh perusahaan,” “nama grup tidak akan dapat menjangkau ke penggemar Laki2, tapi itu baik untuk penggemar wanita”  dan mereka menjelaskan nama2 anggota kelompok.

Boyfriend memiliki enam anggota, kembar bersaudara Youngmin -Kwangmin (16), Minwoo (16) tiga laki2 ini adalah seorang aktor sebelum debut mereka bersama boyfriend, dan telah menjadi model juga sebelumnya. Hyunseong (18) bagian dari sebuah band rock sejak kelas 6 SD sebagai drummer, Jung Min (17) Belajar musik di Suwon Youth Arts Festival, Leader Donghyun (22) muncul dalam KBS2 TV ‘Conduct Zero’

Only I’ll cover you your very own boyfriend of a boyfriend, I’ll always cherish being only for you and I”

debut lagu mereka sama dengan nama kelompok mereka, ‘Boyfriend’. melakukan fanservice seperti mencium, berkedip di atas panggung.

Boyfriend “Di depan sebuah cermin dan duduk enam orang sedang berlatih gerak tubuh dan ekspresi wajah. Sekarang kami sedang menyesuiakannya dengan * Aegyo”.

Dalam beberapa tahun terakhir banyak girl grup yang debut , Boyfriend yang baru2 ini debut dapat dilhat dengan jelas oleh mata diantara para girl2 grup tersebut. Tapi sekarang adalah titik awal dari kemungkinan pertumbuhan masa depan mereka karena mereka memiliki potensi. Dan untuk mencapai target seperti apa yang dilakukan oleh senior2 mereka.

Donghyun, Hyunseong, Minwoo,Kwangmin, memilih  Big Bang. Mereka tertarik  dengan “warna2″ yang berbeda  dari setiap member. Meskipun anggota lain memilih  Big Bang, Youngmin memilih  TVXQ. “Ini bukan mengenai lagu mereka.  Aku pikir penyanyi harus bisa bernyanyi dengan baik, dan mereka melakukannya dengan sangat baik.

Perusahaan memberikan perangkat mobile khusus untuk boyfriend pacar.  Setelah debut mereka, tidak bisa terhubung dengan teman, karena teman2 mereka datang ke acar musik televisi . Youngmin “Sekarang, point baiknya adalah , dapat sekolah dengan baik dan tidak dipisahkan oleh orang lain”.

Target boyfriend saat ini adalah mendapat penghargaan pendatang baru terbaik!




Source : The Newsen
Translated by : young___a♥ @ B-Nation

via : dkpopnews



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009