Sabtu, 03 Desember 2011

Kwangmin & Youngmin Boyfriend, “Apakah Kami Mirip Kim Hyun Joong?”


(eNews24′s Reporter Kim Jiyeon)

Kwangmin dan Youngmin, member grup baru Boyfriend, baru2 ini dikenal sebagai kembaran dari penyanyi Kim Hyun Joong. 

Kembar sebenarnya adalah Youngmin dan Kwangmin, yang sering disebut juga Mini Joong, mendapat perhatian lebih sejak debut mereka. Ketika tampil di SBS Truth Game, kedua anak laki2 kembar ini menyebut diri mereka sebagai ‘Mini Joong’ dan sejak itulah keduanya mendapat banyak perhatian.

Dalam hal ini, di sebuah wawancara antara eNews dengan Youngmin dan Kwangmin, reporter berkata, “Apakah kalian pikir kalian bisa mengatakan sendiri kalau kalian mirip Kim Hyun Joong sunbae?” dan si kembar menjawab, “Sekarang, saat udara sangat panas, orang2 selalu mengatakan itu. Kami berpikir bahwa senior2 kami adalah panutan kami.

Lalu mereka berkata, “Aura KIm Hyun Joong sunbae memiliki suatu kepribadian yang sungguh karismatik,” mereka melanjutkan, “Di Korea Selatan, kami sangat ingin mengikuti jejaknya sebagai senior kami di industri ini dan menjadi lebih dewasa,” jawab mereka ringan.

Tentu saja, keduanya berkata, “Masih banyak yang harus kami perbaiki,” lalu, “Misalnya vokal, dance, sekolah, pekerjaan kami, dan sebagainya.

Sementara itu, single baru Boyfriend, ‘Don’t Touch My Girl’ telah dirilis dan membuat kedua kembar serta member2 lainnya sangat sibuk.



source: Nate
cre: supernupa@B-NATION via dkpopnews



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009