Jumat, 09 Desember 2011

Jang Geun Suk Menjadi Pelukis Romantis di “Love Rain”


“Love Rain” dijadwalkan akan ditayangkan pada awal 2012, tapi antisipasi untuk drama ini sudah dimulai dengan munculnya gambar dari peran utamanya Jang Geun Suk dan SNSD Yoona.


Gambar yang baru saja di rilis yaitu Jang Geun Suk(Seo In Ha) mahasiswa 1970 yang jatuh cinta pada Kim Yoon Hee(Yoona). Pada poto itu, terlihat sangat cerah setelah workshop, dan dia muncul untuk menyelesaikan lukisannya. Sinar matahari yang lembut, dan posenya sebagai pelukis yang sedang bekerja dengan kelembutan, kharisma romantis.


“The 1970s Seo In Ha is gentle and caring. His lines are poetic,” Jang Geun Suk said. “I am working to the best of my ability to express the innocence and the feelings of the drama.”

“Love Rain” adalah kisah cinta tahun 70-an dan waktu sekarang. Jang Geun Suk and YoonA bermain sebagai pasangan kekasih muda tahun 1970 dan akan membintangi lagi sebagai karakter anak2 di masa sekarang.

Drama ini di produseri oleh sutradara Yoon Suk Ho dan skenario Oh Soo Yeon, tim yang sangat sukses dengan Hallyu hits sebagai “Winter Sonata” dan “Autumn in My Heart,” bertujuan untuk rilis awal 2012.




SOURCE : SOOMPI



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009