Jumat, 09 Desember 2011

Donghae akan merasa lebih baik jika ia bertemu ELF!



Pada 8 Desember, Donghae Super Junior berbagi gambar baru di akun Twitter-nya. Foto di atas tweeted dari Donghae.

“Setelah packing … Aku akan tidur sekarang! Meskipun aku agak sakit karena pilek dan sakit di seluruh tubuh!, Tapi saya percaya bahwa saya akan menjadi lebih baik ketika saya bertemu ELF setelah tiba di Jepang besok !! ELF Jepang sampai jumpa besok! Good Night! “ Donghae menulis dan mengupload foto.


Dalam foto, Donghae terlihat mengenakan syal dan tampaknya bahwa cuaca benar-benar dingin. ELF Jepang akan membuat Donghae merasa lebih baik selama konser mereka di Jepang.

Super Junior sedang menuju ke Jepang untuk SUPER SHOW 4 di Osaka, Jepang pada 10-11 Desember. Konser akan digelar di Osaka Dome.



Source: Donghae’s Twitter
Written by: angelclowie18@dkpopnews.net



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009