Kamis, 08 Desember 2011

Beginilah Dormnya 2PM


Nah kalo sebelumnya kalian udah liat asramanya SHINee yang terlalu rapi untuk ukuran cowo hehehehe……. (abis t4qu berantakan seh ^^) sekarang gantian kita intip asramanya 2PM, penasaran kan kaya gimana seh tempat cowo2 atletis itu?! Serapi SHINee juga ga ya?! atau emank khas kamarnya anak2 cowo banget?! Y udah langsung liat aja yuks ^.^









ckckckck…..bener2 khas cowo banget chingu!! Mudah2an seh sekarang lebih keren ya asramanya, secara 2PM kan udah tenar buanget n pendapatan mereka pun meningkat jadi mungkin aj mereka udah berubah asrama hehehehe…. ^.^



pics credit: seoulbeats



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009