Sabtu, 03 Desember 2011

(News) Fanmeet Lee Minho di Shanghai Menyebabkan Kepadatan Penduduk dan Lalu Lintas!


Aktor Lee Minho baru2  ini mengunjungi Cina dan media China melaporkan pada tanggal 30 November, “ Lee Minho di Shanghai untuk fan meeting  dan penggemarnya penuh sesak setiap lokasi dimana dia pergi.”

Ada sekitar 1.000 penggemar dilaporkan yang menunggu  kedatangannya di bandara, meskipun fakta bahwa waktu pendaratannya cukup awal di pagi hari. Begitu melangkah keluar dari pintu gerbang, para fans mengangkat tanda2  dan kartu, dan bandara tiba2  dipenuhi dengan tangisan dan teriakan dari banyak  fangirls .

Aktor itu dikawal keluar dari bandara dengan keamanan bandara ke mobilnya. Dia tampak bahagia meskipun lalu lintas padat yang disebabkan  para penggemarnya, dan melambaikan tangan kepada mereka dengan tersenyum, berterima kasih kepada mereka untuk menunggu begitu lama untuk melihatnya.

Tapi itu bukan hanya di bandara. Ada kerumunan penggemar yang menunggunya di depan hotelnya. Lee Minho naik ke kamarnya untuk berubah dan melangkah cepat keluar lagi untuk berangkat ke tujuan berikutnya. Ada kerumunan gadis2 di sekitar mobilnya, tapi ia berhasil memanjat setelah bersalaman dengan penggemar dengan mengibaskan tangannya.

Lee Minho akan mengadakan tur fansmeeting   di Cina, perjalanannya ke Beijing serta Shanghai, Hong Kong, dan banyak lagi.



Source & Image : Dispatch
credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009