Selasa, 14 Februari 2012

Leeteuk ingin Kembali ke Tahun 2004

Leeteuk Super Junior baru-baru ini menarik perhatian dengan meninggalkan komentar yang berarti banyak pada akun Twitternya.

Pada tanggal 5 Februari Leeteuk meng-upload foto yang diambil dari bagian buku tamunya dari situs Cyworld pribadi. Dalam buku tamunya, ada beberapa pesan yang dikirim kepada Shin Sun Ho.

Dengan foto tersebut, dia mengatakan,
“Aku seperti ini dengan teman-temanku ketika Aku masih berumur 22 tahun. Temanku Sun Ho, yang muncul di MBC TV’s Introducing Star’s Friend Survival denganku. Itu di tahun 2004 ketika Aku selalu gugup, tidak tahu kapan aku bisa debut. Aku rindu saat itu. Meskipun, Aku ingin kembali! Aku rasa aku harus mengatakan aku tidak bersalah pada saat itu karena ada perbedaan yang jelas antara ‘menjadi naif’ dan ‘menjadi tidak bersalah’. Apa yang belum benar-benar berubah adalah aku masih kesepian. Aku pikir aku lebih kesepian sekarang.”
Komentarnya menyiratkan bahwa ia baru-baru ini teringat kenangan dari waktu sebelum debutnya dan ia merindukan saat-saat ia masih innocent.

Leeteuk membuat banyak fansnya khawatir tentang dirinya, karena dia pernah mengatakan ia depresi karena kegilaan kerjanya.





Source: TV Report
Via: korea.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009