Selasa, 13 Desember 2011

TVXQ Memecahkan Rekor di Bandara Taiwan

 

TVXQ tidak dipungkiri  lagi telah dianggap sebagai bintang top Asia, dan karena mereka melakukan tur untuk ‘TVXQ! Asia Fan Party 2011′, mereka telah menarik ribuan penggemar di setiap pemberhentian baru.


Melanjutkan pemberhentian mereka di Shanghai awal pekan ini, TVXQ kembali mengguncang Taiwan. Dari saat setelah kedatangan mereka di bandara pada pagi hari tanggal 10 Desember, TVXQ melakukan beragam wawancara dengan media lokal. Hal ini juga menandai kunjungan pertama mereka ke negara itu dalam tiga tahun, dan penggemar menunjukkan dukungan antusias mereka dengan menetapkan rekor sebagai pertemuan fans terbesar di Bandara Sungshan.

Media terus merilis berita tentang kegiatan duo ini, seperti “TVXQ telah memecahkan rekor! Seribu penggemar membekukan bandara,” “TVXQ mengunjungi Taiwan! Fans membuat rekor sebagai pertemuan fans terbesar di bandara!”  bersama dengan gambar fans yang menangis karena sukacita disana.

Pada tanggal 11 Desember, TVXQ menuju ke ‘Taipei Show Hall 2′ untuk dua sesi konferensi pers sebelum akhirnya memulai ‘TVXQ! Asia Fan Pary 2011 in Taipei’ mereka.


10.000 penggemar memenuhi ruang konser, menciptakan lautan merah dengan lightstick mereka, menyambut hangat TVXQ saat mereka menyanyikan lagu-lagu seperti “Keep Your Head Down”, “Maximum”, “Rising Sun”, dan “Before U Go”. Duo ini juga mengadakan sesi tanya jawab singkat dan berbicara tentang kondisi terakhir mereka, berusaha untuk bisa berkomunikasi dengan fans mereka dengan bahasa Taiwan.

TVXQ akan kembali ke Korea pada 12 Desember untuk mempersiapkan berbagai acara akhir tahun di Korea dan Jepang, serta tur mereka di Jepang tahun depan.

 



Source + Photos: Mydaily via Naver
Credit: allkpop.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009