Sabtu, 03 Desember 2011

Transcript Sungmin dan Ryeowook di Acara Sukira




Part 1:

SM: Sebetulnya, kami mungkin masih agak canggung sekarang, dan sesekali kami mungkin akan mengatakan hal-hal yang membosankan, jadi kami akan bekerja keras untuk ini, kami akan memutarkan beberapa lagu, kami akan menari kadang-kadang. Sekali waktu kami juga melakukan aegyo, berharap bahwa pendengar yang mendengarkan dan menonton akan merasa tertarik.


RW: Jadi, setiap orang sebaiknya membantu kami dengan menonton sepanjang Kiss The Radio~



Part 2:

Pendengar: apa kalian selalu memakai make up setiap hari jika sedang menjadi DJ?


SM: Sebetulnya, aku tidak memakai make up sama sekali..


RW: Sebetulnya kondisi kulit Sungmin sangat bagus, uh, apakah kau memakai make up hari ini?


SM: Yup, aku memakai sedikit.


RW: Yup, karena kami ada kegiatan hari ini. sebetulnya meski Sungmin-ssi tidak memakai make up, dia tidak terlihat banyak berbeda. Kondisi kulitnya sangat bagus.


SM: Ryeowook-ssi juga.


RW: Pupupu, benarkah?


SM: Kau ingin tahu yang sebenarnya?


RW: Tidak


SM: Sebenarnya sama saja, hanya perasaannya yang berbeda.



Part 3:

RW: Setelah konser di Jepang, aku akan makan apapun yang ingin kumakan!!


SM: Benarkah?


RW: Yup.


SM: Aku juga merasakan yang sama selama tur SS3.


RW: Bahkan merasakan seperti sedang makanpun, kau tidak bisa.


SM: Aku menyesalinya.


RW: Sekarang, konser di Korea sudah selesai, selanjutnya adalah Jepang, ini akan sangat melelahkan~



Part 4:

SM: Sebetulnya ayahku sangat hebat dalam berenang, beliau sangat menyukai olahraga, sehingga dadanya sangat bidang. Ketika aku masih kecil, aku selalu mengikuti ayahku untuk berenang, adikku juga.


RW: Oh~ Sungjin.


SM: Yup, tapi Sungjin lebih hebat dalam berolahraga dibanding aku.



Part 5:

RW: (Way Back Into Love) sebetulnya selama konser SMTown, Kyuhyun dan Seohyun-ssi menyanyikan lagu ini.


SM: Yup.


RW: Mereka bahkan berpegangan tangan.


SM: Iri?


RW: Aku jadi berpikir, kapan aku akan mendapat kesempatan menyanyikan lagu ini sekali saja..


SM: Butuh pegangan tangan?


RW: Tidak masalah.


SM: Kau harus memegang tanganku kalau begitu.


RW: Ayo kapan-kapan mencari waktu dan kita harus menyanyikan lagu ini sekali saja.


SM: Ok~ Janji, berjanjilah dengan pendengar~




Credit: @凝幻 weibo
Translated by: 
Monkey.D.Eunhyukkie ♥
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid

Indonesia translated by: Nadya



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009