Jumat, 09 Desember 2011

Sun Ye terluka ketika ayahnya berkata, “Aku tidak menginginkan kau”


Wonder Girls Sun Ye berbicara tentang ayahnya yang meninggal tahun lalu.

Sebuah shooting KBS 2’s Do Dream tentang “orang yang paling kamu ingin temui,” dan Sun Ye memilih untuk berbagi cerita dengan ayahnya. Min, ayah Sun Ye, meninggal tahun lalu pada bulan Juni.


Sun Ye memulai dengan pengakuan, “Ketika saya masih kecil, aku tinggal terpisah dari ayah saya karena ia dulu bekerja di malam hari. Kemudian, kami mulai hidup bersama, tapi aku merasa terbebani ketika ia tiba-tiba mencoba untuk mengambil tanggung jawab sebagai seorang ayah. Plus, dia tidak setuju aku menjadi seorang penyanyi, dan aku akan melalui masa pubertas, jadi aku tidak bisa berdiri terus disampingnya dan akhirnya meledak keluar beberapa kata yang menyakitinya “.

“Aku seorang gadis pendiam, tapi ketika saya menjadi siswa sekolah menengah, aku mulai untuk mengekspresikan kemarahan dan keluhan yang saya miliki. Suatu hari dia pulang dengan mabuk dan berkata, ‘pada awalnya saya tidak menginginkan kau,’ dan kata-kata menyakiti saya begitu banyak. Sebagai jawaban, saya berbicara menanggapinya dan menyakitinya. “

Sun Ye selesai, “Tapi aku tidak berarti.” Mendengar ceritanya, novelis Suk Hwang Young menghiburnya mengatakan, “Orangtua tidak mengambil dengan hati  mereka karena mereka hanya mengingat apa yang mereka lakukan salah untuk anak mereka.” episode ini akan tayang pada 10 Desember.



Source: Starnews
credit: en.korea


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009