Sabtu, 03 Desember 2011

(News) Member2 Boyfriend Ungkap Bagaimana Membedakan Si Kembar Youngmin & Kwangmin!(News) Member2 Boyfriend Ungkap Bagaimana Membedakan Si Kembar Youngmin & Kwangmin!


Boyfriend dikenal menjadi salah satu dari beberapa grup2 di Kpop yang memiliki kembar bersaudara. Meskipun mudah untuk dikarakan si kembar dibedakan dengan gaya rambut mereka, tapi apa yang terjadi jika mereka memakai sebuah topi? Member2 memberikan beberapa pointer2 menganai bagaimana membedakan anatara Youngmin dan Kwangmin. 

Mereka memulai, Kamu bisa mengatakan Youngmin dan Kwangmin secara terpisah tanpa harus bergantung pada gaya rambut mereka.”

Hyunsung melanjutkan, “Kwangmin memiliki rahang yang lebih panjang sedangkan Youngmin lebih lembut dan lebih  feminine.”

Leader Donghyun menambahkan, “Mereka memiliki kepribadian2 yang berbeda juga. Youngmin itu easy going dan lembut,sedangkan   Kwangmin itu maskulin. Kwangmin seperti hyung di akhir hari, Youngmin memiliki langkah2 hyung yang nyata ketika dia harus.”

Mengingat kembali saat pertama kali dia melihat mereka Donghyun menyatakan, “Saya dengan si kembar saat kami training, tapi saat pertama saya tidak tahu kalau mereka kembar. Dulu mereka memiliki warna2 rambut yang berbeda juga. Ruangan2 training kami dibagi kedalam ruangan ‘A’ dan ruangan ‘B’ dan saya ingat saya terkejut melihat anak yang sama di dua ruangan yang berbeda. Saya berfikir kalau saya melihat sebuah ilusi.”

Dia melanjutkan, “Terkadang saya bertanya2 betapa beruntungnya  Youngmin and Kwangmin bisa mengatakan satu sama lain segalanya. Tak perduli seberapa dekat kami sebagai member, tidak mudah membawakan pemikiran2 pribadi.”



Source + Photos: TV Report via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo
DONT TAKE OUT



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009