Sabtu, 03 Desember 2011

(News) Bagaimana Member2 Boyfriend Bisa Jadi 1 Tim?


Ini diambil saat wawancara Boyfriend dengan Daily Sports. Dimana mereka ditanya bagaimana mereka berenam berkumpul bersama sebagai sebuah tim.

Mengenai hal ini, Donghyun mengatakan,Setelah ‘Conduct Zero’ iberakhir, saya bertemu dengan perusahaan kami saat ini. Setelah training selama 5 tahun, saya bisa debut sebagai member dari Boyfriend.”

Hyunsung juga memberikan jawabannya, dia mengatakan, “Saya melihat seseorang bermain drum2 saat saya SD dan saya berfikir ini benar2 keren dan mulai mengejar music sejak itu. Mimpi saya sebenarnya adalah menjadi drummer tapi saya berubah saat saya di SMP untuk menjadi penyanyi dan mulai mengambil pelajaran2 vokal. DISMA kelas 3, saya lulus audisi dan bergabung menjadi seorang member Boyfriend.”

Lalu Jungmin mengatakan, “Saya trainee dibawah composer Kim Young Kyu saat saya kecil. Saya kemudian masuh Youth Arts Festival di Suwon dan meraih penghargaan vocal. Guru saya memberkenalkan saya, dan pengenalan dari guru saya, saya audisi untuk perusahaan kami saat ini dan lulus.”




credit: ALlkpop




Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009