Selasa, 13 Desember 2011

Jang Geun Suk, “Saya Seorang Sone”

Pada 13 Desember, bintang2 Jang Geun Suk dan YoonA SNSD menghadiri sebuah konfrensi pers untuk drama terbaru mereka “Love Rain” dan mendiskusikan produksi ini dengan  PD Yoon Suk Ho.


PD Yoon terkenal atas hit melodrama2 sasonalnya seperti ‘Autumn Tale‘, ‘Winter Sonata’, ‘Summer’s Scent’, dan ‘Spring Waltz’, semuanya menciptakan  Hallyu boom di Jepang.

‘Love Rain’ menandakan kembalinya yang pertama setelah 5 tahun hiatus dan PD mengungkapkan kalau dia “tidak bisa mengabaikan pengaruh dari Hallyu saat mengcasting aktor2.

Dia melanjutkan “Istilah ‘Hallyu’ mengikuti saya kemanapun saya pergi. Tidak mungkin untuk mengabaikannya. Saya  saya dikelilingi tentang bagaimana untuk menciptakan sebuah drama baru yang bisa populer di seluruh dunia dan saya rasa ini memainkan sebuah faktor dalam keputusan saya untuk mengcast  Jang Geun Suk and YoonA.” 

YoonA ditanya seperti apa dapat kembali berakting setelah dua tahun break. Dia menjawab, “Saya  mengatasi dengan keinginan untuk berakting lagi selama 2 tahun ini. Saat saya melihat   ‘Love Rain’, Saya tau kalau saya harus melakukan ini, jadi saya senang karena saya bisa bergabung bermain. Sejujurnya ada beberapa tekanan — meskipun saya bisa menemukan sebuah hubungan ke karakter modern, tapi saya khawatir mengenai ‘Yoon Hee’, yang berasal dari tahun 70-an. Tapi sutradari memimpin kami semua dengan baik, jadi saya bisa syuting dalam lingkungan yang nyaman. ”


Dia melanjutkan, “Saat ini kami sedang syuting adegan2 final dari 70an dan saya rasa saya melakukan lebih baik dari yang saya fikirkan. Saya menantikan untuk product akhir diri saya sendiri. ”

Mengomentari bekerjasama dengan lawan mainnya, Jang Geun Suk, YoonA mengatakan “Saya terkejut melihat cara dia berkomunikasi dengan fans yang mengunjungi lokasi. Saya malu, jadi sulit bagi saya untuk mendekati mereka tapi dia memperlakukan mereka dengan begitu nyaman. Ini menyenangkan untuk ditonton.”

Jang Geun Suk merespon dengan mengungkapkan kalau dia adalah seorang fan dari  SNSD. “Saya fan pribadinya YoonA. Saya seorang Sone. Dalam rangka untuk meningkatkan kondisinya, saya akan selalu secara rahasia meninggalkan secangkir kopi  di kap mobilnya setiap pagi. Saya rasa saya melakukan bagian saya sebagai seorang sone dengan rajin. ” 

Mengenai peran sebenarnya, dia menyatakan, “Di dalam drama, saya memainkan peran dari seorang siswa seni dari 70an. Saya rasa ini ironis karena banyak peran2 yang memerllukan saya bernyanyi. 


 


Source + Photos: Sports Seoul (2), Mydaily (2), Star News via Naver 
credit: ALlkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009