Sabtu, 03 Desember 2011

Benarkah bahwa MOA (Mnet Global Awards) Akan Diadakan Indonesia?




Kapanlagi.com – Ini adalah berita yang dapat membuat para ELF galau. Karena disebut-sebut bahwa boyband yang menjadi pemimpin Korean Wave di dunia yaitu Super Junior akan datang ke Indonesia!



Info ini kedatangan Super Junior itu berawal dari sebuah akun di fansbase K-Pop di Twitter yaitu @SMEnt_House dan @IndonesianELFs yang telah menyebutkan bahwa konser Mnet Love Global Concert (MOA) akan diadakan di Indonesia.




Dalam sebuah gambar yang diupload oleh akun resmi @MLiveConcert  juga menulis bahwa MOA akan diselenggarakan di Indonesia, yaitu di JI. Expo Jakarta pada tahun 2012, meskipun tanggalnya sendiri belum dirilis secara resmi.




Dan beruntung bagi kawasan Asia, MOA akan menghadirkan musisi K-Pop papan atas yaitu  Super Junior, f(x), 2AM, Miss A, B1A4 dan masih banyak lagi. Jika itu memang benar data yang dirilis oleh pihak Mnet, sepertinya K-Pop di Indonesia harus lebih menabung uang mereka agar dapat  melihat para idola.


Mnet sendiri sebelumnya telah sukses menjadi dengan salah satu media promo yang menggelar konser 2PM Hands Up Tour di Jakarta pada 11 November lalu dengan promotor Sound Rhytm. Dan MOA sendiri sudah mulai digelar di Taiwan pada 26 November serta di Malaysia pada 3 Desember nanti.



Source:: KapanLagi.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009