Kamis, 20 Oktober 2011

Pembagian Rapot Member SUPER JUNIOR



Ternyata bukan hanya murid sekolahan yang bagi rapot . Gini-gini member Super Junior anak didiknya SM ENTERTAINMENT juga dibagiin rapot loh!

kali ini, SM ENTERTAINMENT (SMENT) udah ngebagiin rapot buat semua member Super Junior. Ini diniliai berdasarkan kemampuan vokal-nya masing-masing. Jangan kaget lihat hasilnya ! ini kan berdasarkan penilaian dari SM sendiri :)
INI DIA ! *JRENG JREEEEEENG!*

1. Kim Jongwoon
2. Kim Ryeowook
3. Cho Kyuhyun
4. Lee Sungmin
5. Lee Donghae
6. Kim Youngwoon
7. Park Jungsoo
8. Choi Siwon
9. Kim Heechul
10. Kim Kibum
11. Hankyung
12. Lee Hyukjae
13. Shin Donghee


kesan dari Hye Jae tentang 5 orang bervokal terbaik :
  • wah~ peringkat pertama dimenangin sama Yesung oppa *si kepala besar <- julukan dari Kangin*. saia pikir juga gitu~ orangnya memang sedikit stres *sama kayak Kangin dan Eunhyuk*, tapi dia punya kemampuan vokal yang bagus. CHUKKHAE!
  • ternyata Ryeowook oppa juga diem-diem bisa duduk di nomer 2. Member SuJu yang terkenal dengan sifat nya yang sensitif ini bisa dapet nomer 2 dengan suara tipis merdunya. Chukkhaeyo oppa :)
  • peringkat 3 dibawa oleh magnae SuJu, Kyuhyun oppa, yang memiliki suara bagaikan mutiaranya SuJu. Pertamanya sih saia pikir Kyuhyun yang akan jadi nomer 1 di sini. Tapi ternyata SM lebih minat ke Yesung. Hihi, gapapa deh oppa… yang penting udah bisa jadi nomer 3 aja udah seneng . Chukkhae yaa oppaa :)
  • nomer 4 !! hehe… *demen banget dah pas nulis bagian sini* Ternyata diraih sama si PINKY SUNGMINNIE:) dia bisa dapet mungkin karena saia suka nyanyi bareng diaa kali yaa ? Cowok feminin yang demen sama barang pink ini ternyata bisa dapet peringkat 4 ! mungkin dia ternilai dari suaranya yang terdenger imut imut :) :) CHUKKHAE YAA OPPA KU CINTA :)
  • nomer 5 diambil sama Donghae oppa. Member SuJu yang paling yakin kalo dia yang TERCAKEP se-SMENT. Dia lumayan memiliki suara yang mantep. Cowok yang punya nama lain Aiden Lee ini mungkin bisa masuk nomer 5 karena memiliki suara cukup lembut dan gampang diatur *emangnya rambut?*. Kayaknya suaranya bisa bagus karena dia suka nyanyi sambil maen gitar gitu. hihi . Chukkhae:)
yang terakhir dari saya….
kry
leesungmin
leedonghae
yang tadi rangking menurut  Vokal,, sekarang ranking menurut Ketampanannya…
Check it out!!

Berikut adalah urutan ketampanan para member Super Junior menurut staff perempuan yang ada di SM Entertainment,,
berikut urutannya!!


1. Siwon-Dia terlalu ganteng. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya secara terpisah, masih terlihat tampan. Keren! Sepertinya tidak ada orang yang lebih tampan di layar lebar. Dia juga sangat sederhana.

2. Han Geng-sifatnya sangat baik. Ketika dia tersenyum terlihat gentle. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, tetap akan terlihat tampan. dia merupakan figur yang sangat baik. Dia benar-benar pria asal Cina yang tampan

3. Kibum- Ia tampak seperti seorang pangeran yang dingin. Kadang dia tampak kejam. Meskipun ia adalah orang diam, tapi dia benar-benar orang baik.

4. Heechul- Dia adalah pria yang sulit-untuk-diprediksi.Dia sangat baik ketika kamu sudah mengenalnya. Jika kalian melihat bagian-bagian tubuhnya terpisah, dia sangat halus / anggun. Dia orang yang sangat emosional. Meskipun di TV dia sangat nakal, dia memang sering memperlakukan teman-temannya

5. Kangin-Dia adalah orang yang suka tersenyum. Ketika ia tersenyum, dia sangat keren. Dia sangat jantan tetapi pada saat yang sama dia bisa gentle/lembut. Dia sangat cute.

6. Sungmin-kesan pertama kalian terhadapnya adalah dia seperti anak kecil yang mencoba untuk menjadi lucu. Dia terlihat jauh lebih tampan sekarang. Kulitnya sangat baik. Suaranya so sweet.

7. Leeteuk-Dia sangat tampan. lesung pipi nya membuat dia sangat lucu. Sebagai leader, dia seseorang yang akan melakukan yang terbaik, dan merupakan orang yang sangat berhati-hati dengan para memberyang lain. Dia memperlakukan sesama anggota sangat baik, meskipun kadang-kadang di TV dia akan bilang dia berarti bagi mereka, dia memelihara para member seperti keluarganya

8. Donghae-Meskipun beberapa orang berpikir dia tidak terlihat tampan, ia masih keren dengan caranya sendiri. Perasaannya sangat baik. Tiap gerakan kecil yang ia buat akan terlihat sangat istimewa. Ia dancer yang luar biasa. Meskipun ia tampak seolah-olah dia sangat ganas, dia sebenarnya sangat kekanak-kanakan dan lucu. Ketika ia tersenyum dia bisa mempesona kalian sehingga sepertinya kalian akan pingsan. Kadang-kadang, ketika kalian melihatnya lebih dekat, saat dia tersenyum, matanya kadang-kadang sedih, mungkin karena ayahnya meninggal. Matanya bisa bicara, dan akan menampilkan emosi yang sejati, apakah ia mengatakan sedang senang atau tidak. Ketika dia bilang dia bahagia, dari matanya kalian akan tahu apakah dia benar-benar senang atau tidak.

9. Yesung-Dia orang yang sangat sangat sangat cute. Sulit mendeskripsi dia “tampan”. Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, dia masih sangat cute. Dia akan menjadi orang yang terlihat lebih baik saat di TV. Saat bernyanyi dia benar-benar menarik.

10. Kyuhyun-Dia tampak tua, meskipun dia anggota termuda. Dia sangat gagah dan memiliki aura “pria”. Dia sangat pemalu, orang yang bergantung pada mood. Ketika ia bergabung dengan Super Junior, ia harus berlatih keras saat menari.

11. Eunhyuk-Bagaimana dia menjadi nomor 11? Dia sangat cerdas, lugas, dan lucu. Dia suka tersenyum. Saat ia menari ia terlalu tampan!

12. Ryeowook- Kulitnya sangat baik. Meskipun dia agak pendek, dia sangat sederhana dan lucu. Dia sangat lucu dan yang paling baik hati. Dia sangat polos dan suka memasak untuk member yang lain

13. Shindong-Meskipun dia tidak terlalu tampan, tapi dia selalu akan menjadi nomor 1 di kelucuan nya. Dia sangat cute dan sangat terbuka terhadap orang disekitarnya
Chukkae Choi Siwon Oppa..! Udh jd juara 1 dlm kategori “paling ganteng”… hehehe…
siwonnie


Juara 2 : Hangeng..  Chukkae oppa!!
hangeng


juara 3 : Ki bum …. chukkae oppa..!!
kibum



source : superjuniorgirls.wordpress,com ; asianfansclub.wordpress.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009