Minggu, 23 Oktober 2011

Moment yang Paling Menyentuh dari Super Junior


ini waktu Acara Super Junior 2nd Fan Meeting,da cukup lama seh tp admin mo share lg buat kalian yg blm tw..


# 1 Setelah debut
setelah tampil di Inkigayo pertama kali, adegan dari Fanmeeting. Pemimpin mengatakan, ada banyak orang yang pergi hari itu, dan sebagai penyanyi baru, SJ telah memecahkan rekor . Super Junior telah membuat banyak catatan bahkan sejak debut dan sangat bersyukur atas dukungan dan semua orang telah memberikan cinta.


# 2 Performance pertama TWINS


# 3 ketika U mendapat tempat pertama.

Melihat di VCR, semua anggota menangis begitu keras, terutama Eunhyuk. Jadi hari ini ia ditertawakan oleh para anggota.


# 4 Ketika mereka memenangkan 3 penghargaan melalui Sorry Sorry.
Ini adalah memori yang sangat berharga.


# 5 Adegan ketika ELFs dan Super Junior bernyanyi Marry U selama Super Show 1
Pada Fanmeeting hari ini, semua orang menyanyikan lagu ini lagi. Tidak peduli ketika lagu ini sedang terus dinyanyikan selalu menyentuh.
 



# 6 Fanmeeting pertama ketika debut SJ
Dalam VCR, Kyuhyun memegang pada Heechul, yang belum pulih dari kecelakaan, naik di atas panggung. Benar-benar sebuah adegan menyentuh.



# 7 Pesta ulang tahun pertama SJ sejak debut pertama
 [Bermain-main dengan penggemar yang beruntung]

Mereka memilih 5 fans untuk bermain tebak-tebakan dengan SJ.
Salah satunya adalah orang Jepang dan dia bermain dengan Siwon. Sungmin jadi Translator antara Siwon dan Fan

1. Kelompok satu : Siwon+Sungmin+fan

2. Kelompok kedua : Ryeowook+Leeteuk+fan

3. Kelompok ketiga :Eunhyuk+Dongjae+fan

4. Kelompok Keempat : Kyuhyun+Heechul +Fan

5. Kelompok kelima :Yesung+Shindong+Fan


Pada akhirnya, kelompok HeeKyu menang dan fan ini beruntung bisa mengambil foto dengan Kyuhyun dan Heechul.

MinWon dan kelompok EunHae mendapat urutan paling terakhir dan harus dihukum. Jadi Sungmin dan Eunhyuk mewakili kelompok mereka dan bermain Batu, Kertas, Gunting. Mereka berdua berdiri kembali , dan bermain permainan di atas kepala mereka. Pada akhirnya Sungmin kalah, jadi MinWon harus terkena pukulan.

Eunhyuk bercanda sama Si Won
* Eunhyuk: Jangan terlalu mencari perhatian
* Siwon: Ini karena saya tampan
* (Leeteuk: Eunhyuk ah, jangan merendah. Jadilah lebih kuat ~)
* Eunhyuk: T.T Itu karena aku iri
Lalu ia memukul Siwon dengan lembut.

Kemudian Donghae yang menghukum Sungmin. Donghae berputar dan memukul kepala Sungmin dan itu agak sulit. Semua orang terkejut. Kemudian Sungmin menggunakan palu dan memukul kepala Donghae. Donghae langsung berlutut di tanah, memintanya untuk berhenti. So cute





[Bagian performance]

Selama menyanyikan Boom Boom, Eunhyuk keluar dari atas. Kemudian selama Bonamana, ia juga keluar dari atas dan menari …membuat semua fans menjerit-jerit ~
Selama Heechul nyanyi solo, Ryeowook memainkan keyboard dan Sungmin bermain bass. Heechul pergi ke sisi Sungmin dan menyentuh wajahnya … Kemudian Heechul berjalan ke sisi Ryeowook dan Ryeowook bersembunyi dari nya.Semua orang tertawa. Heechul tidak memiliki pilihan kecuali untuk kembali ke panggung dan terus nyanyi


Selama Yesung menyanyikan It Has To Be You secara solo. semua orang bernyanyi, hal itu begitu menyentuh dan lagu ini benar-benar sangat bagus.
Pada akhir Fanmeet kelima fans yang beruntung berjabat tangan dengan semua member SJ


[Part : Bernyanyi dan menangis dengan Kangin]
Setelah penampilan Marry U, tiba-tiba muncul suara Leeteuk mengatakan “Setiap orang harus merindukannya benar kan” Lalu tiba-tiba?, Di tengah panggung depan, seseorang muncul yang tidak lain adalah Kangin! Pada saat itu, setiap orang tidak bisa percaya dengan mata mereka dan setiap orang begitu terkejut. Kangin tampaknya sedikit gemuk, dan tidak memakai banyak makeup. Lalu ia mulai memberi salam pada semua orang.


“Itu benar-benar lama sejak saya terakhir melihat semua orang. Halo, saya Kangin .Aku akan pergi ke tentara bulan Juli ini untuk memenuhi tugas setiap. Berharapa semoga semua orang bisa memahami keputusan saya dan terus mendukung SJ “


Kemudian anggota lain juga keluar. Heechul bahkan bergurau mengatakan “Ah, bahkan meskipun kau gemuk, tapi masih Kangin kita yang manis, benarkan? ” Lalu seharusnya semua orang bilang “ya” tapi malah tidak ada suara … Hanya dapat mendengar orang-orang menangis … Hampir setiap ELF menangis, dan Kangin memberitahu semua orang, “Jangan menangis …” Tapi ketika ia mengatakan baris ini, air matanya jatuh. Kemudian para anggota di atas panggung mulai menangis …


Kangin mengatakan “Ini seharusnya fanmeeting yang bahagia, tetapi ternyata ini menjadi sedih, benar-benar minta maaf kepada semua orang” Lalu semua orang mulai berteriak “Kim Youngwoon” dan setelah itu, semua anggota kembali di belakang panggung.


Ketika mereka sedang menyanyi “Chu”, Heechul tampak down. Dia tidak menyanyi, dan tidak menari. Ketika “Chu” berakhir, Heechul memberitahu semua orang dan berkata “maaf” dan jelas dapat dilihat bahwa riasan pada wajah nya hilang kerena menangis.Heechul berdiri di panggung utama menangis ..


Ketika itu berakhir, setiap anggota itu di atas panggung memberi salam pada fans. Semua orang terus berteriak “Kim Heechul” dan Leeteuk kemudian menemukan bahwa Heechul tidak di atas panggung. Sungmin pergi ke belakang panggung untuk memangi Heechul kembali, matanya merah dan bengkak karena menangis … Lalu semua orang berteriak untuk “Kim Youngwoon” dan Leeteuk berkata, “ah Kangin, jika Anda bisa datang, datang dan menyapa semua orang”. Lalu Kangin datang, ia berubah dengan pakaian kasual. Kemudian para anggota tidak tahan lagi … Heechul memegang tangan Kangin dan anggota lainnya memegang /memeluk bahunya. Lalu ketika itu Eunhyuk dan Donghae giliran menangis keduanya menangis tanpa henti.


Lalu semua fans meminta Kangin menari Bonamana untuk semua orang. Lalu Kangin benar-benar menari!! Bagian @ “볼까 말까 볼까 말까”, semua orang menjerit-jerit lagi! Kangin mengatakan ia merasa menyesal bahwa ia tidak dapat bergabung di 4jib dengan anggota lain, dan berharap bahwa setiap orang dapat mendukung aktivitas 4jib. “Jangan lupa Kangin, Hankyung dan Kibum. SJ akan bersiap untuk 5jib 6jib, harapan bahwa semua orang akan menunggu saya kembali “. Lalu Kangin mengatakan ia merindukan teriakan “Uri-nun Super Juni-OR ~” dengan anggota lain, karena ia sudah lama tidak melakukannya, Jadi 11 anggota melakukannya di atas panggung.


Heechul mengatakan bahwa umur dia dan Leeteuk itu juga sudah cukup tua, dan mungkin akan segera masuk tentara, yang sama bagi anggota lainnya. Pemimpin kemudian mengatakan bahwa meskipun tidak ada yang seperti ini lagi di dunia,benar-benar berharap bahwa semua orang selalu dapat melindungi Super Junior,.
—————————————————————————————————————————————————–
Credit: 百度SUPERJUNIOR吧



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009