Rabu, 19 Oktober 2011

SUPER JUNIOR => We Are Family


Ini adalah ungkapan dari semua member tentang arti Super Junior bagi mereka pas jaman album ke-3,walaupun udah lama tp aku pengen share aja sama kalian..karna disini mereka masih beranggotakan lengkap :’) .. Lumayan banyak karena tiap member punya part sendiri.


Leeteuk : Dulu kami selalu melakukan kegiatan terpisah. Banyak ungkapan ketidakbahagian mereka tentang ini. Tapi aku selalu mengajakan pada fans, kami memiliki 13 member dan hanya akan memiliki 13 member. Ketetapan hati ini harus menjadi hadiah diantara kami. SJ adalah rumah kami. Rumah tidak akan ditinggalkan atau dilupakan oleh member manapun. Walaupun rumah ini tidak besar, tapi setiap orang dari kami saling membutuhkan.


Heechul : Kami memiliki banyak member, banyak waktu dimana kami terpisah, tapi aku berharap kami bisa saling menghargai waktu yang kami habiskan bersama. Meski hanya beberapa menit. Meski kami sangat sibuk dimana kami tidak bisa untuk bertemu. Aku tetap berharap setiap member bisa menikmati waktu bahagia bersama dan nyaman antara satu sama lain selama menjalani waktu yang sulit.


Hangeng : Ini sudah 7-8 tahun sejak semua member bersama, sejak trainee. Kami perhatian satu sama lain, menerima penghargaan, menjalani waktu yang sulit dan menangis bersama. Banyak hal, kalau aku ingin meminta maaf sebaik berterima kasih kepada member lain. Aku tidak pernah mengatakan ini sebelumnya. Tapi aku benar-benar ingin berterima kasih pada semua member, yang selalu disisiku tak peduli apapun. Dan aku benar-benar minta maaf dimana tidak bisa disisi mereka disaat-saat sulit.


Yesung : Masa lalu sudah berlalu. Semua hal akan dimulai sekali lagi. Kami tidak akan melupakan kalau kami adalah member Super Junior. Kami adalah keluarga.


Kangin : Aku tidak berharap untuk berfikir apa yang akan terjadi pada kami di masa yang akan datang atau berapa lama lagi kami bisa bersama. Pernah sekali aku berfikir tentang itu, aku merasa sangat sedih. Tapi tidak masalah, apapun yang terjadi di masa depan, berpisah, atau tidak akan jadi artis, aku berharap aku bisa mengatakan pada orang lain, inilah anggota keluargaku, kami adalah Super Junior


Shindong : Aku terus berfikir kalau aku tidak bisa sesuai dengan ini, aku bisa meninggalkan Super Junior. Tapi sampai untuk berfiki seperti itu, walaupun tidak kuat dengan ketetapan hati ini, tapi tidak mungkin untuk meninggalkan dan melupakan semuanya. Member yang selalu mengkhawatirkanku. Kekhawatiran para member yang baru kembali dari China yang tahu kalau aku sedang diet. Lalu yang aku tahu pemikiranku untuk meninggalkan mereka tidak baik tapi murni hanya ke-egoisanku saja. Aku berharap untuk tetap disisi kalian…dan member Suju bukanlah grup yang memalukan.


Sungmin : Aku selalu merasa kalau Super Junior adalah grup yang merupakan penyebab utama untuk merasa lelah dengan mudah. Oleh sebab itu, aku terkadang cemburu pada DBSK karena mereka bisa beraktivitas bersama tanpa meninggalkan yang lain. Tapi aku tetap berfikir grup kami yang terbaik! Walaupun kami seringkali melakukan kegiatan terpisah, tapi selama pengenalan diri, kami akan selalu mengatakan “Aku Super Junior …” Itulah saat-saat terbaik.


Eunhyuk : Aku selalu berfikir, apa yang sebenarnya bisa kulakukan? Selain dance dan rap, apa yang bisa kuberikan pada member yang lain? Seberapa beruntungnya aku, tidak ada yang istimewa dari diriku, untuk selalu memperkenalkan diri pada orang lain dengan bangga. Terima kasih semua member. Tidak ada kata atau perasaan lain yang bisa menyatakan terima kasihku kepada kalian.


Donghae : Orang lain mengatakan padaku : “Aku percaya dan mencintaimu.” Ini yang ingin kukatakan untuk semua member sekarang. Member yang selalu sabar atas semua kesalahan yang kubuat. Hyung yang seperti ayah bagiku. Aku mencintai kalian semua. Selamanya. Untukku, kalian adalah keluargaku yang tidak akan pernah terganti dan meninggalkanku.


Siwon : Ketika kami promosi di China, itu sangat melelahkan, dan aku sangat merindukan member yang ada di Korea. Bagaimanapun, tidak peduli itu SJ-M atau H, tetaplah SJ di depan. Ketika aku berfikir tentang hal itu, itu membuatku merasa kalau kami adalah member yang akan selalu bersama.


Ryeowook : Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada Suju di salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kembali. Aku selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada disisi mereka lagi.


Kibum : Meskipun aku jarang mengikuti kegiatan bersama member lain, termasuk selama 3 jib, karena itu seringkali banyak orang yang bertanya padaku : apakah kau masih member Suju? Aku tidak pernah bisa untuk mengungkapkan bagaimana caraku meminta maaf kepada member yang lain. Dibandingkan tutur sapa yang lain, Super Junior tetaplah favoritku. Walaupun aku tidak mampu untuk diatas panggung bersama member yang lain, hatika akan tetap bersama 12 member. Tolong percayalah padaku.
Kyuhyun : Penggemar China menulis kalimat pada foto lautan pearl sapphire blue. Jika suatu hari, dunia menghianati Super Junior, ELF akan menghianati seluruh dunia juga. Aku selalu berfikir, apa yang kami lakukan untuk mendapatkan cinta yang pantas dari mereka. Tapi sampai untuk berfikir seperti itu sekarang, itu tidak hanya untukku, tapi untuk ke-13 member kami. Terlebih dahulu kami sering terpisah, member yang tidak pernah bisa berhenti bekerja keras untuk tim ini yang disebut Super Junior, TERIMA KASIH.




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009