Kamis, 20 Oktober 2011

Pesan untuk ELF dalam 5th Album SJ Ver.B


persahabatan terbaik dalam hidupku!! seseorang itu bernama E.L.F
aku tertawa karenamu..
aku menangis kareanamu..
aku bahagia karenamu..apa kau juga merasakan hal yang sama??
aku mencintaimu!!
-Leeteuk-

aku mencintaimu
sampai bertemu lagi
BlueBabyㅋㅋㅋ
-Heechul-

 ***
Kau tertangkap basah,,jangan pernah melupakanku
Yesungie ~♡

***
cintailah shindong seorang, maka aku akan mencitaimu juga!!
-Shindong-

***
aku bahagia!!
-Sungmin-

***
The world anchovy’s going~ Let’s go!!!
-Eunhyuk-

***
jadilah milikku. aku akan memelukmu. aku akan mencintaimu
♡My love E.L.F.♡
-Donghae-

***
Sekarang kita akan melewati dunia ini kita menjadi tua bersama-sama ..
Mari kita bersama-sama aku berharap untuk itu. Jadi percaya …
Aku mencintaimu.
- Choi Siwon-

***
Untuk. Orang bodoh yang hanya tahu Suju … Untuk kamu
Sebuah frase umum aku mencintaimu … Meskipun itu umum yang saya tidak bisa membantu .. Aku mencintaimu!
Shy ///.. Heuk .. benar, cinta
-Ryeowook-

***
Anda tidak bisa marah hanya karena Anda tidak dapat mengendalikan dunia sesuka Anda! ^ _ ^
-Kyuhyun-

***
*Heuk expresses the sound of crying.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009