Kamis, 20 Oktober 2011

Pertarungan besar akan segera dimulai…


Sekitar Oktober dan November, ”icon2 “  Girl grup  terbesar dan terpanas akan menyerudukan kepala mereka,  dengan merilis album baru mereka sekitar waktu yang sama untuk pertempuran top yang kompetitif .

G-Dragon Big Bang juga akan merilis album barunya sekitar Oktober. Kontestan ‘Superstar K2′ Juga akan keluar dengan genre baru mereka dan akan segera memamerkan lagu2 balad mereka, .


 Girls ‘Generation (SNSD) dan Wonder Girls telah difokuskan pada promosi ketika mereka di luar negeri, namun comeback mereka sangat diantisipasi oleh industri pop Korea.


Girls ‘Generation akan merilis album baru mereka bulan Oktober ini. Setelah menyelesaikan syuting yang dijadwalkan pada bulan Oktober, Wonder Girls akan keluar dengan album Korea mereka  pada November, sebelum jadwal promosi mereka di Amerika pada bulan Desember.

Dengan catatan tahun lalu lagu ‘A good day,’menjadi mega hit, dan sekarang IU sedang berada di tengah2  kompilasi album baru, yang sedang dalam proses produksi dan akan menampilkan musisi terkenal seperti atas, Yoon Sang dan Lee Juk pada bulan Oktober.

Untuk memerangi dan melawan Wonder Girls dan Girls ‘Generation,Girl grup T-ara  akan merilis mini album baru mereka  “‘Black eyes.’ Agency T-ara menyatakan bahwa T-ara akan merilis album baru mereka pada 27 Oktober.,dengan mengikuti perilisan Album baru Girls Generation  ‘ , Wonder Girls, G-Dragon dan IU. Album baru mereka ini akan terdiri dari konsep suara elektronik “.

Rumor  yang menyatakan kalo ke G-Dragon Big Bang akan come back sedang mengambang disekitar industri K-pop. Bahwa  comebacknya sangat diantisipasi. Tahun lalu di bulan Maret, G-Dragon mengumumkan promosi solo pertamanya, ‘Shine-A Light. “Brown Eyed Girls akan merilis album keempat mereka yang sangat diantisipasi pada  bulan ini tanggal 30.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa paruh kedua tahun ini akan sangat panas, . Ada kebenaran dalam tren bahwa idola2 yang ber promosi aktif pada paruh kedua tahun ini,,akan  menerima banyak ketertarikan dan popularitas.


Seorang perwakilan  musik berkomentar,
 ”Tidak peduli berapa yang ditentukan dan sulit untuk mempromosikan idola pada paruh awal tahun, jika mereka tidak memiliki promosi pada semester kedua tahun ini, mereka akan dihancurkan oleh artis lain yang mempromosikan di babak kedua, Meskipun pentingnya kualitas yang telah diajukan,. ada kasus bahwa ada tekanan yang   terburu2 dari tanggal pengumuman album.


K-pop di bulan Oktober dan November sangat diantisipasi dan ditunggu2. “




credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009