Senin, 24 Oktober 2011

Special Story from Master Twitter Donghae


Situs jejaring sosial adalah fakta bahwa saya dapat berbagi informasi yang kupelajari melalui internet dengan orang di seluruh dunia. Selain itu saya juga bisa  mengungkapkan pikiran pribadi atau perasaan yang kurasakan saat itu. Fakta bahwa saya dapat membangun hubungan dengan berbagai orang juga menarik.


Apa alasanmu Tweeting?
Bekerja sebagai bagian dari Super Junior, saya telah mengunjungi banyak negara di dunia. Saya berpikir bahwa saya ingin menjadi dekat dengan penggemar saya. Jadi saya mulai bermain Twitter. Berkat Twitter,   saya bisa memberitahu mereka di mana saya, apa yang saya lakukan, dan apa yang saya pikirkan saat itu juga


Apa yang Anda pikirkan adalah alasan bahwa akun Twitter adalah populer?
Saya pikir itu karena Super Junior dicintai oleh banyak orang. Saya pikir mereka mengambil minat pada saya karena saya adalah anggota dari Super Junior.


Siapa koneksi Twitter yang terbaik?
koneksi terbaik saya pribadi adalah dengan Choi Siwon. Tentu saja anggota Super Junior yang lain juga penting bagi saya. Tapi karenaaku sedang berada di  Taiwan untuk syuting  film drama, kami menghabiskan banyak waktu bersama. Setiap kali saya lelah, Siwon selalu ada di sisiku dan terus memberikan dorongan  dan saya mendapatkan banyak bantuan darinya.



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009